logo-raywhite-offcanvas

18 Mar 2022

TRIK BERIKLAN AGAR PROPERTI CEPAT LAKU!

TRIK BERIKLAN AGAR PROPERTI CEPAT LAKU!

Bagi Anda yang mungkin ingin terjun ke bidang jual beli properti tentu saja harus dibarengi dengan keinginan yang kuat, pengetahuan pasar properti serta trik jual beli properti yang efektif. Beriklan properti termasuk jual rumah, jual ruko, jual gudang dan tanah adalah salah satu cara paling efektif untuk Anda jalankan saat menjual properti. 

Ray White Kebayoran Senopati sudah menyederhanakan bagaimana seluruh trik beriklan yang baik agar penjualan properti cepat laku!

Posisi-Properti-Di-Pasar-Properti

Memposisikan Properti Anda di Pasar Properti

Bagaimana Anda memposisikan properti di pasar properti adalah langkah pertama yang penting untuk membuat properti cepat laku. Anda perlu mempertimbangkan tiga hal, yaitu:

1. Fitur properti

Lihatlah properti Anda secara objektif dan tuliskan fitur-fitur utamanya, misalnya ruang tamu yang luas, dirancang oleh arsitek, dekat dengan sekolah yang bagus dan restoran kelas atas di Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

2. Faktor 'apa untungnya bagi saya'

Artinya jika seseorang membeli properti Anda, apa keuntungannya bagi dia? Apa yang akan mereka dapatkan atau izinkan untuk mereka lakukan? Misalnya hangout dengan teman-teman di pilihan restoran terdekat, dekat dengan tempat kerja, tidak ada perawatan terlalu mahal pada properti tersebut.

3. Siapa calon pembeli yang paling mungkin?

Properti Anda tidak akan menarik bagi semua orang, jadi berdasarkan fitur dan manfaat di atas, Anda sekarang perlu memperjelas pembeli Anda yang paling mungkin. Pikirkan tentang demografi mereka. Apakah mereka menikah dengan dua anak usia sekolah dasar? Pembeli pertama kali tanpa anak? Profesional lajang? atau malah investor properti?

Tambahkan wawasan Anda dengan gaya hidup mereka. Apakah mereka suka hiburan? Apakah mereka menghabiskan banyak waktu di rumah? Pikirkan juga tentang nilai-nilai mereka dan apa yang memotivasi mereka untuk membeli properti Anda. Apakah kebebasan, kesenangan, keunggulan gaya hidup atau sesuatu yang lain? Ingatlah bahwa kemungkinan besar calon pembeli mungkin tidak seperti Anda atau pada tahap kehidupan yang sama dengan Anda.

Sekarang Anda sudah memiliki gambaran yang baik tentang calon pembeli Anda, manfaat bagi mereka yang membeli properti Anda dan fitur apa saja yang mereka cari.

Ide-Beriklan-Properti

Ide Beriklan Properti 

Adalah bagaimana membuat properti Anda menarik dan membentuk hubungan emosional yang membujuk calon pembeli untuk membeli. Beberapa contohnya adalah:

  • Ubah ruang penyimpanan menjadi ruang kerja yang nyaman
  • Area taman dan hiburan yang luas di dekat kolam renang
  • Miliki area belajar yang tenang dan menginspirasi
  • Lingkungan yang nyaman namun strategis dekat kemana-mana
Ingatkan-Diri-Anda
Ingatkan diri Anda bahwa beriklan adalah segala sesuatu tentang berkomunikasi

Tujuan Anda adalah agar calon pembeli dapat bahwa berpikir 'Properti ini untuk saya. Saya harus tinggal di sini.’ Mengkomunikasikan ide dan pesan Anda saat menjual properti agar cepat laku dapat mencakup tiga bidang utama, yaitu:

1. Naskah/tulisan cerita

Naskah/tulisan cerita harus dapat berkomunikasi langsung dengan calon pembeli dalam bahasa yang ingin mereka baca maupun dengarkan dan harus dapat menjelaskan fitur dan manfaatnya properti Anda. Sederhananya 'apa yang akan diperoleh calon pembeli dengan membeli properti Anda?

2. Gambar dan video

Properti yang diposisikan dengan benar, akan memudahkan pemilihan gambar yang menampilkan fitur dan manfaat yang cukup menarik pembeli untuk melihat properti tersebut. Gambar harus hidup dan menonjolkan aspek terbaik properti Anda. Video paling sering digunakan untuk menawarkan tur dan di balik layar 'pengalaman' menjual properti Anda. Anda bisa bermitra dengan Ray White Kebayoran Senopati untuk mewujudkannya atau memberi saran untuk Anda.

3. Media

Pilihan media adalah yang terpenting pada trik beriklan properti agar cepat laku! Pikirkan tentang bagaimana kombinasi media beriklan properti yang berbeda, online maupun offline, yang dapat menyampaikan pesan Anda dengan cara yang benar kepada calon pembeli yang tepat dan pada waktu yang tepat!

Trik beriklan agar properti cepat laku secara sederhananya adalah memposisikan properti Anda kepada calon pembeli, buat semenarik mungkin bagi mereka, kemudian komunikasikan daya tarik tersebut melalui tulisan, gambar dan media yang mereka gunakan, dan tentu saja, tanyakan kepada Ray White Kebayoran Senopati yang telah melakukan semua ini sebelumnya dan dapat memberi saran terbaik untuk Anda!

Bagi Anda yang sudah memiliki koleksi listing properti untuk ditawarkan kepada calon pembeli, yuk saatnya bergabung dengan Ray White Kebayoran Senopati yang belokasi di Kebayoran Baru Jakarta Selatan sekarang juga, dengan mengirimkan CV Anda ke marketing@raywhitesenopati.com.

 

Ray White Kebayoran Senopati, Your Property Solutions!

 

Share