logo-raywhite-offcanvas

07 Oct 2023

Menambahkan Elemen Kepribadian Anda ke dalam Pemasaran Real Estate

Menambahkan Elemen Kepribadian Anda ke dalam Pemasaran Real Estate

Agen real estate seperti Anda tidak hanya menjalankan bisnis penjualan real estate. Agar benar-benar efektif, Anda juga harus terhubung dengan klien Anda secara pribadi. Semakin banyak kepribadian yang dapat ditambahkan ke strategi pemasaran Anda, semakin besar kemungkinan Anda mengembangkan koneksi yang tulus.

Baik Anda memposting di media sosial, mengirim email ke database, atau merekam video real estate berikutnya, kepribadian Andalah yang membedakan Anda dari agen real estate lainnya. Dan cara Anda tampil juga dapat menarik pembeli atau penjual berikutnya.

Jelas ada elemen pribadi dalam membantu orang membeli dan menjual real estate, dan Anda harus menggunakan elemen pribadi tersebut dalam branding Anda. Memasukkan kehidupan dan cerita Anda sendiri ke dalam pemasaran akan membantu Anda menjalin hubungan klien yang lebih banyak dan lebih baik seiring dengan meningkatnya keterhubungan Anda.

Karena orang ingin mengenal Anda yang sebenarnya, seringkali sebelum mereka bekerja dengan Anda. Namun, banyak agen real estate tidak yakin bagaimana menunjukkan kepribadian mereka atau merasa canggung melakukannya dengan pemasaran mereka. Jadi, dalam artikel hari ini, Ray White Kebayoran Senopati akan membahas cara memasukkan kepribadian ke dalam pemasaran Anda secara autentik dan percaya diri!

Nah, inilah cara agar dapat menggunakan pengalaman Anda untuk mempersonalisasi strategi pemasaran, terhubung dengan klien, dan mengembangkan bisnis real estate Anda.

Melihat diri Anda sebagai sebuah merek

Agen real estate adalah merek tentang diri mereka sendiri. Bahkan jika Anda bekerja dengan Perusahaan broker yang lebih besar, Anda masih independen. Anda adalah orang unik dengan cerita unik — gunakan itu untuk membedakan diri Anda dari pesaing.

Mungkin sulit untuk menganggap diri Anda sebagai sebuah merek, tetapi berikut beberapa pertanyaan untuk memulai:

·       Mengapa Anda memulai di bidang real estate?

·       Hubungan apa yang Anda miliki dengan wilayah tempat Anda bekerja? (Apakah Anda pernah tinggal di sana seumur hidup, apakah Anda pindah karena alasan tertentu, dll.)

·       Apakah Anda punya pengalaman berkesan saat pindah ke rumah baru?

·       Pernahkah Anda mengalami momen yang sangat membuat frustrasi, lucu, atau mengesankan yang melibatkan real estate dalam kehidupan pribadi Anda?

·       Sehubungan dengan pengalaman klien Anda, dapatkah Anda memahami apa yang mereka bagikan kepada Anda? Pernahkah mendengar cerita mereka selama bertahun-tahun yang mengingatkan pada kenangan Anda sendiri tentang real estate?

Menggunakan cerita Anda dalam pemasaran real estate

Tuliskan jawaban Anda atas pertanyaan-pertanyaan di atas, karena itu akan menjadi awal dari kisah pribadi yang akan Anda bagikan kepada klien Anda. Saat meninjau jawaban Anda, pikirkan bagaimana klien dapat berhubungan dengan Anda.

Yang terpenting, Anda memiliki satu tujuan: mendapatkan respons emosional dari klien sehingga mereka merasa terhubung dengan Anda. Itulah kekuatan menambahkan elemen manusia ke dalam pemasaran real estate Anda. Mengenai cara menggunakan detail pribadi Anda untuk menjalin hubungan tersebut, cobalah beberapa ide berikut:

·       Gunakan cerita ini di halaman Tentang Anda pada website Anda maupun perusahaan broker tempat Anda bekerja

·       Tulis posting blog di situs web atau media sosial Anda berdasarkan pengalaman pribadi

·       Masukkan kepribadian dan cerita Anda ke dalam buletin email Anda.

·       Gunakan mereka dalam interaksi tatap muka saat Anda membangun hubungan pribadi dengan setiap pembeli dan penjual

Namun, pastikan untuk tidak memusatkan perhatian sepenuhnya pada diri Anda sendiri. Anda menggunakan elemen pribadi ini selain menawarkan informasi berguna juga sebagai cara untuk membuat proses real estate lebih menarik.

 

Kepribadian bukanlah taktik kesombongan untuk pemasaran Anda. Itu membuat pemasaran Anda lebih asli dan Anda lebih mudah didekati. Kepribadian memberdayakan Anda untuk menciptakan hubungan sebelum Anda bertemu pembeli atau penjual real estate berikutnya karena mereka merasa sudah mengenal Anda.

Ingin berdiskusi dengan Ray White Kebayoran Senopati lebih lanjut? Yuk, utarakan seluruh pertanyaan Anda melalui WhatsApp kami!

 

Ray White Kebayoran Senopati, Your Property Solutions!

 

Share