logo-raywhite-offcanvas

13 Jan 2024

5 Resolusi Tahun Baru Agen Real Estate di Tahun 2024

5 Resolusi Tahun Baru Agen Real Estate di Tahun 2024

Sebagai agen real estate, Anda mungkin sudah memiliki beberapa taktik penjualan yang tepercaya. Namun, jika Anda ingin mendorong diri Anda ke tingkat berikutnya di tahun 2024, Anda harus berpikir out of the box dengan strategi pemasaran baru.

Untungnya, ada beberapa cara mudah untuk meningkatkan upaya pemasaran Anda tahun ini. Dengan menetapkan resolusi tahun baru untuk agen real estate, Anda akan segera mendapatkan klien baru dan menjual lebih banyak properti.

Dalam panduan Ray White Kebayoran Senopati hari ini, kita akan membahas lima resolusi tahun baru untuk agen real estate. Mari kita mulai!

1.      Posting Secara Konsisten di Media Sosial

Platform media sosial memberikan banyak peluang untuk mengiklankan properti Anda, menemukan prospek baru, dan terhubung dengan basis klien Anda yang sudah ada. Anda mungkin sudah menggunakan situs seperti Facebook, YouTube, dan Instagram untuk mempromosikan properti Anda. Nah, di tahun baru 2024 inilah saatnya untuk mengambil satu langkah lebih jauh dengan berjanji untuk memposting lebih konsisten. Semakin banyak postingan yang dapat Anda publikasikan di berbagai platform, semakin besar peluang Anda untuk melihat konten Anda dan orang-orang yang tertarik dengan properti Anda.

Nah, sesering apakah Anda harus memposting di media sosial? Faktanya, sebagian besar bisnis memposting di media sosial 11 kali sehari, tersebar di berbagai platform!

2.      Hasilkan Prospek Baru untuk Bisnis Real Estate Anda

Menghasilkan prospek adalah resolusi tahun baru 2024 yang penting bagi agen real estate. Lagi pula, bisnis Anda tidak akan bisa berkembang jika Anda tidak dapat menemukan calon pembeli dan penjual properti di daerah Anda.

Ada beberapa cara untuk menghasilkan prospek baru untuk bisnis real estate Anda, termasuk:

·       Membuat profil agen real estate yang menarik

·       Posting di platform media sosial baru

·       Membuat selebaran apparaisal real estate

·       Menjalankan giveaway

3. Buat Buletin Real Estate

Membuat buletin real estate adalah salah satu cara terbaik untuk menghasilkan prospek baru, berbagi keahlian dan berita Anda dengan pembaca, dan membangun hubungan klien yang berkelanjutan. Anda dapat memasukkan berbagai materi dalam buletin Anda, termasuk berita industri, infografis, tren penjualan, dan kuis.

Untuk mendapatkan lebih banyak orang yang berminat mendapatkan buletin Anda, iklankanlah secara mencolok di situs web Anda dengan menawarkan suatu layanan yang gratis, seperti konsultasi real estate gratis, kepada pelanggan baru.

4. Buat Lebih Banyak Video

Membuat lebih banyak video adalah resolusi tahun baru 2024 yang luar biasa bagi agen real estate. Misalnya video tentang:

·       Panduan listing Anda saat ini

·       Video Sehari dalam Kehidupan Agen Real Estate

·       Klip video yang berfokus pada tips menjual

5. Membangun Hubungan dengan Bisnis Lokal

Terakhir, fokus membangun hubungan dengan bisnis lokal bisa menjadi resolusi tahun baru 2024 yang bagus untuk agen real estate. Hal ini terutama berlaku jika Anda tinggal di kota kecil atau komunitas yang erat.

Ada beberapa pendekatan yang dapat Anda ambil di sini. Mengapa tidak meminta bisnis konstruksi lokal, toko perangkat keras, tukang cat, dan tukang ledeng untuk mengirimkan klien mereka kepada Anda? Sebagai imbalannya, Anda dapat merujuk klien yang ingin membangun atau merenovasi rumah ke bisnis yang sama. Anda bahkan mungkin menawarkan kupon diskon kepada pelanggan baru untuk mempermanis kesepakatan.

Jika Anda ingin membangun hubungan profesional yang bermakna, ada baiknya Anda mendekati bisnis secara langsung atau melalui telepon. Sebuah email mungkin terasa sedikit impersonal, terutama jika Anda mencoba membangun rasa kebersamaan yang lebih kuat.


Tahun baru 2024 memberikan peluang untuk mengubah strategi pemasaran agen real estate Anda. Dengan menetapkan tujuan yang jelas dan memperluas zona nyaman, Anda akan mampu menghasilkan lebih banyak prospek dan mendapatkan lebih banyak klien.

Bersama Ray White Kebayoran Senopati, bersama-sama kita menjalankan strategi pemasaran real estate kelas atas ke level berikutnya!

Bergabunglah dengan kami di tahun baru 2024. Info lebih lanjut, klik di sini.

 

Ray White Kebayoran Senopati, Your Property Solutions!


Share