logo-raywhite-offcanvas

29 Apr 2023

Ucapan Terima Kasih Agen Real Estate Yang Membuat Klien Teringat Seumur Hidup

Ucapan Terima Kasih Agen Real Estate Yang Membuat Klien Teringat Seumur Hidup

Beberapa agen real estate mungkin tidak pernah mengirim klien mereka ucapan terimakasih dan beranggapan bahwa klien lah yang harus berterima kasih kepada mereka. Tapi, agen real estate yang pintar selalu mengirimkan ucapan terima kasih kepada pembeli dan penjual.

Menurut Ray White Kebayoran Senopati, ucapan terima kasih adalah cara sederhana namun ampuh bagi agen real estate untuk menunjukkan penghargaan mereka kepada klien. Catatan terima kasih yang ditulis dengan baik tidak hanya dapat mengungkapkan rasa terima kasih, tetapi juga memperkuat hubungan antara agen dan kliennya.

Bagi Anda, menutup sebuah transaksi properti adalah salah satu dari sekian penjualan lainnya, karena ini adalah sesuatu yang Anda jalani secara rutin kepada orang-orang. Tetapi bagi klien Anda, ini adalah sesuatu yang hanya akan mereka alami beberapa kali dalam hidup mereka. Membeli atau menjual properti adalah salah satu langkah finansial paling signifikan yang akan dilakukan orang dalam hidup mereka. Jadi, perlakukanlah proses penutupan sebuah transaksi properti sebagai hal penting, dengan memastikan mereka merasa diperhatikan.

Bagi banyak orang, membeli atau menjual rumah adalah proses emosional di mana bimbingan seorang agen real estate akan banyak membuat perbedaan, khususnya untuk pembeli pertama kali. Di real estate, sebuah ucapan terima kasih adalah cara yang bagus untuk mengingatkan klien Anda betapa Anda peduli, menunjukkan profesionalisme Anda, dan menumbuhkan loyalitas di antara klien Anda, selain menghasilkan bisnis referensi.

Beberapa tips secara umum:

·       Kirimkan ucapan terima kasih melalui surat dan kirimkan ke alamat baru mereka sebagai pesan selamat datang di rumah baru mereka.

·       Jadikan itu pribadi. Tambahkan secara spesifik mengapa Anda senang bekerja dengan mereka dan mengapa Anda senang mereka menemukan rumah impian mereka.

·       Tidak mahir dengan kata-kata? Jangan khawatir, ucapan terimakasih bisa berupa kalimat pendek dan sederhana.

·       Jangan takut untuk mengingatkan mereka bahwa Anda siap membantu teman dan keluarga mereka sebagai cara menghasilkan bisnis referensi.


Contoh Ucapan Terimakasih Setelah Closing

Hai [nama depan klien]!

Kami ingin Anda tahu betapa kami menghargai kepercayaan Anda dengan mengizinkan kami memandu Anda melalui proses dalam menemukan, membeli, dan menutup penjualan di properti Anda. Kami tahu ini adalah proses yang lebih panjang dari yang diperkirakan, dan kami sangat berterima kasih atas kepercayaan Anda pada kemampuan kami untuk membawa Anda pada penyelesaian penjualan.

Meskipun transaksi penjualan properti Anda sudah selesai, kami memilih untuk tetap bersama Anda. Jadi harap simpan nomor dan email kami pada telepon seluler Anda untuk referensi vendor, pertanyaan tentang pasar real estate, atau hanya untuk menyapa.

Terima kasih banyak,

[nama, nomor telepon, dan alamat email Anda]

 

Contoh Ucapan Terima Kasih Dari Agen Listing ke Pemilik Rumah

Bapak/Ibu. [nama belakang klien]

[alamat klien]

Selamat atas penjualan rumah Anda! Sangat menyenangkan bekerja sama dengan Anda dan saya sangat tersanjung karena Anda mempercayai saya untuk menjual rumah Anda. Saya ingin menawarkan layanan lanjutan saya, jadi jangan ragu untuk menelepon jika ada yang bisa saya lakukan untuk Anda.

Referensi dari Anda adalah pujian terbesar yang dapat Anda berikan. Saya sangat menghargai semua klien yang mereferensikan teman dan keluarga kepada saya dan akan melakukan yang terbaik kepada mereka!

Terima kasih,

[nama, nomor telepon, dan alamat email Anda]

 

Contoh Catatan Tulisan Tangan untuk Hadiah Penutupan Klien Anda

Yang terhormat [nama depan klien],

Selamat atas pembelian rumah baru Anda. Saya merasa terhormat memiliki kesempatan untuk membantu Anda dalam proses pembelian ini. Semoga Anda dan keluarga Anda menikmati kenyamanan, kesehatan yang baik, kedamaian, dan kemakmuran selama bertahun-tahun di rumah baru Anda.

Salam hangat,

[nama Anda]

 

Contoh Ucapan Terimakasih Kepada Pembeli Setelah Closing

Yang terhormat [nama depan klien],

Saya hanya ingin memberikan catatan singkat untuk memberi tahu Anda betapa senangnya saya karena telah menemukan rumah untuk Anda dan [nama pasangan, nama anak, atau nama hewan peliharaan]. Saya harap Anda akan bahagia di dalamnya selama bertahun-tahun yang akan datang. Melihat senyum lebar di wajah Anda setelah penutupan adalah bagian terbaik dari pekerjaan saya! Itu benar-benar membuat semuanya berharga.

Saya juga ingin memberi tahu Anda bahwa saya tersedia untuk Anda sebagai agen real estate Anda mulai sekarang. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pasar, atau apapun mengenai real estate, telepon atau SMS kapan saja.

Selamat!

[nama, nomor telepon, dan alamat email Anda]

 

Contoh Ucapan Terima Kasih Untuk Klien Setelah Mereka Memberi Anda Referensi

Hai [nama depan klien],

Sulit untuk mengungkapkan betapa bersyukurnya saya karena Anda memberikan [nama prospek rujukan yang mereka kirimkan kepada Anda] nomor saya. Kami berbicara panjang kemarin melalui telepon dan [dia] bersemangat untuk memulai [berburu rumah/ me-listing rumah mereka di pasar].

Lain kali bila Anda sedang berada di [lingkungan tempat kantor Anda berada], ayo makan siang bersama di [restoran yang bagus]. Saya mentraktir Anda, tentu saja!

Terima kasih sekali lagi,

[nama, nomor telepon, dan alamat email Anda]

 

Mengirim ucapan terima kasih yang dipersonalisasi saat Anda menutup transaksi real estate adalah tindakan kecil yang akan sangat bermanfaat. Bisnis real estate Anda bergantung pada hubungan, jadi tindakan seperti ini penting, tetapi jangan lupa untuk tetap berhubungan dengan penjualan. Tindak lanjuti lagi rumah mereka dan pertahankan mereka dengan berita real estate dan pembaruan pasar lokal.

Menggunakan contoh catatan terima kasih yang dibuat oleh Ray WhiteKebayoran Senopati adalah cara yang cepat dan mudah untuk mengembangkan bisnis real estate Anda! Selamat mencoba!

 

Ray White Kebayoran Senopati, Your Property Solutions!

 

Share