logo-raywhite-offcanvas

16 Sep 2023

Cara Menata Rumah Anda Untuk Foto Real Estate

Cara Menata Rumah Anda Untuk Foto Real Estate

Meskipun mungkin klise, ada benarnya pepatah lama, "Sebuah gambar bernilai ribuan kata." Hal ini terutama berlaku ketika Anda mencoba menjual rumah Anda. Sebenarnya, sebagian besar calon pembeli rumah memulai pencarian mereka secara online dan akan memutuskan apakah mereka tertarik dengan rumah Anda bahkan sebelum mereka melihatnya secara langsung. Itu sebabnya Ray White Kebayoran Senopati selalu menekankan pentingnya menata rumah Anda dengan cara yang benar.

Menata rumah yang baik tidak hanya akan membuat rumah Anda menonjol dari rumah lain secara online, tetapi juga akan membuat interiornya hangat dan mengundang ketika calon pembeli memutuskan untuk berkunjung. Meskipun menata rumah cukup mudah, penting untuk memahami prinsip dasar, terutama sebelum Anda membuat foto real estate Anda. Ikuti tips berikut, dan Anda akan memulai dengan baik.

Bersihkan Bagian Luar

Bagian depan rumah Anda menciptakan kesan pertama, jadi penting untuk membuatnya terlihat menarik dan dirawat sebaik mungkin. Selain itu, kemungkinan besar ini akan menjadi foto pertama yang dilihat calon pembeli secara online. Persiapkan tempat ini dengan memindahkan kendaraan Anda dari jalan masuk agar calon pembeli dapat melihat rumah dan area parkir dengan baik.

Selain itu, pastikan Anda menyingkirkan tong sampah dari depan rumah dan menyimpan sepeda, mainan, dan peralatan lainnya. Terakhir, pastikan untuk memotong rumput, tepi trotoar, dan jalan setapak, serta menyapu potongan rumput.

Singkirkan Kekacauan

Kekacauan dapat membuat rumah terbaik sekalipun terlihat tidak menarik. Pastikan semua permukaan (seperti permukaan meja) dibersihkan, dan barang-barang seperti mainan anak, dan sepatu tidak terlihat.

Selain itu, pertimbangkan untuk menyimpan furnitur berlebih dan pastikan semua barang pribadi, seperti foto keluarga dan barang koleksi, dikemas dan disingkirkan. Perubahan sederhana ini dapat membuat rumah Anda terlihat lebih bersih dan lebih besar dan memastikan Anda tidak memiliki sedikit pun kekacauan di foto real estate Anda.

Perhatikan Detailnya

Dalam hal menata rumah Anda, memperhatikan detailnya adalah penting. Pastikan gorden Anda terbuka, pastikan semua dudukan toilet sudah diturunkan. Luruskan dan ratakan bantal, periksa ulang cermin apakah ada goresan serta ratakan kerutan seprai di tempat tidur. Hanya perlu satu detik untuk mengurus hal-hal kecil ini, dan itu bisa berarti perbedaan besar antara Anda akan mendapatkan penawaran yang bagus atau rumah Anda yang bertahan terlalu lama di pasar.

Serahkan pada Profesional

Agen real estate Anda dapat memberi saran penataan rumah atau mungkin merekomendasikan untuk menyewa seorang profesional. Setelah rumah Anda diatur dengan sempurna, fotografer juga penting. Terlalu banyak kesalahan yang dilakukan amatir saat mencoba pemotretan rumah. Menemukan profesional yang tepat, dan hasilnya akan sepadan dengan usaha.

Dalam hal menjual rumah Anda, menata rumah hanyalah salah satu bagian penting yang harus Anda lakukan. Tetapi jika Anda ingin mendapatkan penawaran hebat untuk rumah Anda, maka Anda memerlukan agen real estate yang hebat. Ray White Kebayoran Senopati dapat mengurus semua detail dan membantu penjualan rumah Anda menjadi mudah. Hubungi kami melalui WhatsApp hari ini untuk memulai!


Ray White Kebayoran Senopati, Your Property Solutions!


Share