logo-raywhite-offcanvas

01 Apr 2023

Paling Enak Memang ‘Ngabuburit’ dan Bukberan di Kebayoran Baru Jakarta Selatan!

Paling Enak Memang ‘Ngabuburit’ dan Bukberan di Kebayoran Baru Jakarta Selatan!

Memasuki bulan suci Ramadan selalu menjadi sebuah momen yang paling ditunggu-tunggu seperti melakukan acara ‘ngabuburit’, silaturahmi, reunian atausekedar ngumpul-ngumpul. Mulai dari aktivitas ‘ngabuburit’ sampai saatnya berbuka puasa bersama, yang paling sering menjadi perhatian utama adalah pemilihan tempat, suasana nyaman dan tentu saja makanan yang lezat! Inilah yang membuat bukberan menjadi lebih nikmat.

Ngga perlu lama-lama lagi deh, berikut rekomendasi Ray White Kebayoran Senopati tentang tempat paling enak untuk ‘ngabuburit’ dan bukberan di Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Ayam Bambu - Source: Instagram @agneyajakarta

Agneya Jakarta

Berlokasi di Jl. Wijaya IX No. 23 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Interiornya antik dan kursi jendela yang luas menawarkan pemandangan hijau yang segar. Apakah harga makanannya mahal? ya, apakah ini layak? sangat. Cobalah pergi ke restoran ini dengan kelompok besar, karena makanannya memang untuk di-sharing. Layanannya luar biasa dan semua staf nya sangat penuh perhatian. Untuk pemesanan tempat klik di sini.

Lidah Bakar Cabe Ijo – Source: Instagram @kilakilajakarta

Kila Kila By Akasya

Restoran ini tidak terlalu besar tetapi mereka menyajikan makanan Indonesia yang lezat. Tempat yang bagus untuk bukberan keluarga. Berlokasi di Sudirman Center Business District dan dekat dengan Pacific Place Mall. Area di basement parkir cukup luas. Untuk pemesanan tempat klik di sini.

Nasi Goreng – Source: Koi Mahakam

Koi Mahakam

Koi Mahakam yang sangat mudah ditemukan berlokasi di Jl. Mahakam No. 2 Kebayoran Baru Jakarta Selatan adalah tempat yang tepat untuk berbuka puasa yang intim dengan orang yang Anda sayangi. Restoran ini memiliki suasana yang nyaman dan makanannya enak serta keramahan staf yang tidak mengecewakan. Untuk pemesanan tempat klik di sini.

Sate Ayam - Source Instagram @batikkuring

Batik Kuring

Tempatnya sangat santai, rileks dan ngga bising. Hampir di seluruh dinding restoran ini bercorak batik, sangat indah! Penyajian makanan di sini juga cukup cepat, menu makanan dan minuman Indonesia juga sangat bervariasi. Ini cocok banget untuk ngabuburit sekaligus berbuka puasa bersama teman-teman kantor, karena, lokasinya yang strategis di Kawasan SCBD. Untuk pemesanan tempat hubungi +62 811-1579-899

Gado-gado - Source Instagram @dapoerciragil

Dapoer Ciragil

Baru melihat dari menunya saja, makanan dan jajanan di sini sudah terlihat enak-enak! Dapoer Ciragil berlokasi di Jl. Ciragil I No. 21. Harganya yang terjangkau ditambah dengan suasana restoran yang tidak terlalu besar namun nyaman untuk ngobrol berlama-lama saat ngabuburit sambil menunggu buka puasa. Murah, sehat, bergizi, tunggu apa lagi?

Yuk, mampir ke Kebayoran Baru Jakarta Selatan, lalu kunjungi seluruh rekomendasi tempat paling enak untuk ‘ngabuburit’ dan bukberan bersama teman atau keluarga Anda!

Selamat Berbuka Puasa, semoga berkah Ramadan yang tak berkesudahan turun kepada Anda, keluarga dan teman-teman Anda!

 

Ray White Kebayoran Senopati, Your Property Solutions!


Share