logo-raywhite-offcanvas

25 Mar 2023

Rahasia Menata untuk Membuat Rumah Anda Terlihat Menakjubkan!

Rahasia Menata untuk Membuat Rumah Anda Terlihat Menakjubkan!

Kita semua yang menyukai desain dan yang menghabiskan waktu mengerjakan dekorasi rumah kita, karena kita menginginkan hal yang sama: tinggal di tempat yang indah. Ini adalah tujuan yang baik untuk dimiliki. Nah, biasanya di sinilah kerumitan mulai terjadi!

Bagaimana kita membuat tampilan rumah seperti yang sedang tren di majalah, tetapi di dunia nyata rumah kita ternyata banyak barang menumpuk, mainan anak-anak, kabel berseliweran dan terkadang tidak ada waktu dan energi untuk menjaga semuanya terlihat sempurna?

Kebenarannya adalah bahwa menata dan membuat rumah terlihat menakjubkan merupakan sebuah tantangan! Namun kabar baiknya adalah mendapatkan tampilan rumah yang Anda inginkan lebih mudah dari yang Anda pikirkan. Untuk membantu mewujudkannya, Ray White Kebayoran Senopati akan berikan 6 rahasia gaya yang sedang tren yang akan membantu Anda mendesain ruang yang selalu Anda impikan.

 

1.      Pemblokiran warna

Pemblokiran warna adalah hal yang populer saat ini. Pengecatan ruangan dalam satu warna yang sama tidaklah mudah, namun hasil yang didapat bisa sangat luar biasa! Salah satu cara untuk memulainya adalah dengan warna cat dengan furnitur. Kunci untuk membuatnya adalah menemukan ruang untuk pola atau warna pelengkap untuk menciptakan tampilan yang menakjubkan.

Di ruangan ini, warna hijau credenza pada dinding berpadu sempurna yang membuat ruangan langsung menarik. Apa yang membuat warna tidak menjadi berlebihan adalah nada kayu yang lebih lembut dari lantai dan furniture yang cukup halus untuk tidak bersaing dengan warna hijau.

2.      Masukkan Bunga Segar

Memasukkan bunga segar sebagai sentuhan akhir ruangan adalah cara sederhana membuat ruangan lebih segar dan menakjubkan! Bunga selalu indah untuk diletakkan di ruang manapun. Mereka menambahkan elemen alami yang menyegarkan ke ruang. Secara visual, mereka menambahkan lapisan warna lain yang dapat berfungsi untuk mencerahkan ruangan.

3.      Pengecatan Kusen Pintu

Memberikan tampilan ruangan yang berseni adalah tentang melakukan hal yang tidak terduga dengan terampil. Kejutkan orang-orang dengan pola dan warna di tempat-tempat menarik, seperti kusen pintu!Cat kusen pintu dengan warna kontras akan memberikan kesan yang dinamis dan tak terduga untuk menciptakan kecerahan warna di rumah.

4.      Gantung Tirai Anda Dari Langit-Langit ke Lantai

Inilah rahasia untuk menggantung tirai yang akan meningkatkan tampilan kamar Anda semakin menakjubkan, yaitu selalu gantung tirai Anda dari bagian paling atas dinding, meskipun jendela pada ruangan tersebut tidak setinggi itu. Menggantung tirai dari titik setinggi mungkin akan menarik perhatian orang ke ketinggian ruangan dan jadikan tirai sebagai bagian penting dari dekorasi ruangan itu!

 

5.      Bermain Dengan Warna Pelengkap

Sebagai salah satu elemen terpenting untuk setiap ruangan, permainan warna harus menjadi salah satu fokus utama untuk menjadikan ruang Anda menonjol. Pilih warna merah, kuning dan biru, atau cobalah merah muda untuk warna baru dan cerah pada interior Anda.

6.      Cat Plafon Anda

Jika Anda memiliki langit-langit yang tinggi tambahkanlah warna yang menarik perhatian, menambah minat dan ketinggian pada interior Anda. Misalnya warna kuning bercorak putih yang menawan!.

Yuk, segarkan rumah Anda dengan cara sederhana ini dan lihatlah betapa menakjubkannya hasilnya!


Ray White Kebayoran Senopati, Your Property Solutions!

 

Share