logo-raywhite-offcanvas

03 Jun 2023

Pola Pikir untuk Meningkatkan Bisnis Real Estate Anda

Pola Pikir untuk Meningkatkan Bisnis Real Estate Anda

Bagaimana agar dapat bangkit lebih kuat dari sebelumnya setelah mengambil keputusan dan melewati masa sulit di bisnis real estate, membuat Ray WhiteKebayoran Senopati mendapatkan beberapa kesimpulan bagus tentang ketahanan dan pola pikir, yang akan kami bagikan kepada Anda pada artikel kali ini.

Kami juga selalu diingatkan saat melihat bahwa pikiran adalah alat yang ampuh yang dapat membuat atau menghancurkan Anda, bisnis Anda, dan semangat Anda. Tetapi jika Anda melatih otak Anda untuk bekerja dengan aspirasi Anda, maka Anda akan dapat mencapai apa pun yang Anda pikirkan.

1. Pikirkan Cara Baru untuk Memecahkan Masalah Lama

Salah satu cara terbaik untuk melatih otak Anda melampaui batas alaminya adalah dengan memikirkan cara baru untuk memecahkan masalah yang ada. Seiring perkembangan dunia, teknologi baru dapat membantu kita bekerja lebih efisien.

Misalnya, door-knocking dulunya adalah cara untuk mencari klien baru di area. Saat ini, kami memperluas aktifitas door-knocking dengan menambahkan cara digital yang lebih efisien untuk mencapai tujuan yang sama.

Teknologi membantu Anda menjangkau lebih banyak klien potensial dengan sedikit usaha. Anda dapat menarik klien menggunakan media sosial dan membuat situs web tentang area kerja Anda sendiri yang akan menjadikan Anda sebagai orang yang ahli real estate di komunitas area Anda. Misalnya saja isi situs web Anda dengan berita dan aktivitas yang terkait dengan real estate, tentu saja, tambahkan koleksi listing Anda di dalamnya. Lengkapi juga situs web Anda dengan system CRM, yang akan memudahkan Anda menindaklanjuti semua hasil respon yang datang.

2. Kenali Klien Anda

Ketika Anda benar-benar mengenal klien Anda, Anda akan dapat memberikan jawaban atas pertanyaan yang tidak diberikan oleh agen real estate lain. Bicaralah langsung dengan klien di setiap bagian pemasaran yang Anda buat. Gunakan lembar kerja untuk mengungkap klien ideal Anda, hobi, demografi mereka, dan semua yang dapat Anda pelajari tentang mereka. Beri nama klien dan foto - visualisasi akan membantu memperjelas lembar kerja Anda.

3. Fokus Pada Tujuan di Depan

Ya, Anda akan menghadapi kesulitan saat bekerja di real estate terutama di tahap awal membangun bisnis. Bekerja selama berbulan-bulan tanpa dibayar bisa membuat stress dan beberapa kali pertama seseorang meneriaki Anda saat Anda tidak bisa menelepon FSBO dan listing kedaluwarsa untuk mendapatkan klien pertama. Inilah yang dapat membuat Anda mempertanyakan pilihan pekerjaan Anda di real estate.

Namun betapa pun sulitnya, jika Anda ingin maju dalam hidup atau bisnis real estate, sangat penting untuk tetap fokus pada tujuan, bukan hambatan. Dan ketika cek komisi pertama itu datang, semuanya akan sepadan.

Seorang manajer pernah memberi tahu kami bahwa hidup itu seperti anak tangga — ketika Anda naik dan fokus pada puncak, Anda tidak memperhatikan tangga. Hanya ketika Anda melihat ke bawah Anda melihat mereka.

4. Kerjakan Pekerjaan Rumah Anda

Kami, di Ray White Kebayoran Senopati adalah agen real estate yang rajin. Ketika sesuatu muncul di tempat kejadian yang tidak kami kenal, kami mempelajarinya sampai benar-benar memahaminya. Sering kali ketika kita dihadapkan pada perubahan, tampaknya sulit untuk menyesuaikan diri. Berusahalah untuk memiliki pikiran pembelajar seperti anak kecil. When you’re through learning, you’re through.

5. Rakus Rasa Ingin Tahu

Rasa ingin tahu adalah rahasia dari semua kesuksesan kewirausahaan. Jika Anda tidak ingin tahu tentang cara mengembangkan bisnis real estate, Anda tidak akan pernah mengajukan pertanyaan yang tepat atau bahkan cukup. Di Ray White Kebayoran Senopati, kami memiliki hasrat yang besar akan pengetahuan, serta terus-menerus mengajukan pertanyaan kepada semua orang untuk mempelajari lebih lanjut tentang semua hal.

Bangun bisnis real estate Anda dengan selalu mengajukan pertanyaan. Pertanyaan terbaik untuk ditanyakan adalah pertanyaan yang dimulai dengan "mengapa".

Anda dapat bertanya, “Mengapa kami melakukan prospek dengan cara ini?” atau “Mengapa kami tidak memiliki proses untuk mendekati prospek (niche khusus)?” atau "Mengapa kita tidak memiliki solusi perangkat lunak untuk mengelola database kita?" Pertanyaan-pertanyaan ini akan membantu Anda menemukan cara terbaik agar bisnis real estate Anda berhasil.

6. Memiliki Visi yang Lebih Besar

Sangat mudah untuk terjebak dalam kekhawatiran ketika Anda sedang mengerjakan transaksi. Misalnya, menemukan properti yang sesuai dengan kriteria dan anggaran klien, khawatir penjual Anda mendapatkan penawaran lain, berapa banyak komisi yang akan Anda hasilkan, apakah strategi pemasaran Anda berhasil, dan sudahkah Anda monitor perkembangan media sosial. Selalu ada sesuatu untuk diperbaiki.

Tetapi untuk memastikan kesuksesan Anda, penting untuk Anda mengingat tujuan keseluruhan. Berfokus pada aktivitas tanpa memahami gambaran besarnya dapat membuat Anda ingin berhenti.

Berfokus pada "mengapa" yang melekat pada aktivitas akan membuat Anda terus maju. Pikirkan apa yang sebenarnya Anda lakukan, yaitu Anda membantu klien mewujudkan impian mereka untuk memiliki rumah. Mengetahui hal itu seharusnya memberi Anda energi yang cukup sebagai pendorong untuk mencapai imbalan di akhir transaksi.

7. Menjadi Ahli

Tantangan terbesar Anda adalah menjadi ahli real estate di komunitas Anda. Pelajari semua yang Anda bisa tentang pasar, ketahui setiap rumah yang dijual di area Anda, sehingga ketika ada yang bertanya, "Bagaimana kabar pasar?" Anda dapat menyebarkan pengetahuan Anda kepada mereka dengan lebih percaya diri.

8. Konsisten

Salah satu tantangan terbesar lainnya yang hampir semua agen real estate hadapi adalah ketidakkonsistenan. Kejelasan tujuan bisa menjadi alat terbesar Anda untuk mencapai konsistensi yang Anda butuhkan. Alasan utama penundaan dan kurangnya motivasi adalah ketidakjelasan, kebingungan, dan pikiran kabur tentang apa yang Anda coba lakukan.

9. Jadilah Otentik

Yang ini harus jelas. Di dunia yang lebih global di mana kita semakin jarang terhubung secara fisik, apa yang kita keluarkan ke dunia harus asli, jujur, dan menarik. Orang perlu melihat keaslian Anda bersinar.

Di zaman Digital, jangan takut untuk menata sederhana rambut Anda dan merekam video singkat untuk menjangkau orang-orang di sekitar Anda maupun di media sosial Anda. Riasan Anda tidak harus sempurna setiap kali Anda menangani bidang Anda. Menjadi nyata. Menjadi Anda.

10. Jadilah Manajer Waktu yang Luar Biasa

Pemblokiran waktu adalah penyelamat dalam mengatur hari-hari Anda. Hal-hal yang dijadwalkan selesai. Jadi gunakan agenda harian untuk menjadwalkan semua hal yang perlu Anda capai.

11. Beradaptasi

Selain memiliki keingintahuan, kami di Ray White Kebayoran Senopati adalah pendukung besar untuk melompat lebih awal dan memberi uji coba. Kami semua adalah pengguna aktif media sosial, system CRM, platform properti, serta situs web. Mengenali tren teknologi sejak 5 tahun lalu, membantu kami menumbuhkan audiens dengan cepat dan lebih mudah sebelum persaingan menjadi sengit.

Jika Anda adalah tipe orang yang dapat mengenali tren dan memanfaatkannya, Anda akan membuka jalan baru untuk menjangkau audiens dan mengembangkan bisnis Anda.

Banyak agen (dan sejujurnya, orang-orang di semua lapisan masyarakat) menolak perubahan dan tidak bergerak cukup cepat untuk menghindari jebakan dan bencana. Jika Anda tahu badai akan datang langsung ke rumah Anda, apakah Anda akan mengungsi? Pola pikir yang sama menahan banyak dari kita ketika pasar bergeser dan cara kita melakukan bisnis berubah.

12. Selalu Punya Rasa Humor

Kita semua membuat kesalahan, dan kita semua memiliki kesalahan. Cara terbaik untuk menghadapi kehidupan gila yang Anda jalani adalah dengan selalu bisa menertawakan diri sendiri. Anda manusia. Kita semua butuh tawa yang baik, sekarang dan nanti. Lihat saja media sosial selama 20 menit untuk melihat apa yang kami maksud.

13. Bekerja Bersama Tim Yang Berada Di Tempat Yang Anda Inginkan!

Kami membuat titik untuk mengelilingi diri kami dengan orang-orang yang tahu tentang hal-hal yang ingin kami pelajari lebih lanjut. Apa pun industrinya—carilah seorang mentor.

Jika Anda benar-benar ingin unggul dan mencapai tujuan Anda, Anda tidak dapat mencapainya tanpa peta. Pekerjakan pelatih jika perlu, tetapi temukan seseorang yang dapat menunjukkan jalan menuju sukses. Pelatihan adalah investasi terbaik yang pernah Anda lakukan. Investasikan diri Anda dan berhenti menganggap diri Anda sebagai sebuah pulau. Tidak ada yang sampai di sana sendirian. Temukan panduan.

 

Real estate adalah bisnis liar dengan banyak pasang surut. Kunci untuk menemukan kesuksesan adalah memiliki pola pikir yang benar. Berpikir seperti pengusaha. Anda menjalankan bisnis, jadi berpikirlah seperti pemilik bisnis.

Gunakan pola pikir ini untuk tetap fokus pada hal yang benar untuk membantu Anda menemukan kesuksesan. Penasaran. Berorientasi pada visi. Jadilah otentik. Beradaptasi. Dan yang terpenting, pertahankan selera humor. Anda punya ini. Kami percaya kepada Anda.

Apakah Anda memiliki pola pikir yang membantu Anda dalam bisnis real estate? Diskusikan atau ajukan seluruh pertanyaan serta keingintahuan real estate Anda bersama Ray White Kebayoran Senopati melalui WhatsApp klik di sini – dengan senang hati kami akan membantu Anda.

 

Ray White Kebayoran Senopati, Your Property Solutions!

 


Share