Anda ingin tahu apa yang paling membuat kebanyakan orang stres
dibandingkan hal lainnya? Bekerja lebih dari 40 jam per minggu. Bekerja lebih
lama tidak akan membuat Anda lebih produktif, jadi mengapa melakukannya?
Nah, Anda harus menerima klise real estate lainnya yang ternyata benar:
Bekerja lebih cerdas, bukan lebih keras.
Siap untuk mencobanya?
Dalam artikel ini Ray White Kebayoran Senopati akan menunjukkan kepada
Anda cara untuk menjadi mesin penjualan real estate yang profesional, tetapi
masih punya waktu untuk mengajak keluarga jalan-jalan dan menghabiskan satu
(atau dua) minggu di pantai setiap tahunnya. Cara yang dapat diikuti untuk
membantu Anda bekerja lebih sedikit dan mencapai lebih banyak pada tahun 2023
dan seterusnya.
Kuasai Rutinitas Pagi Anda
Agen-agen real estate yang stres dan berproduksi rendah sebagian besar
memulai pagi hari mereka dengan obsesif memeriksa email dan ponsel di tempat
tidur dan kemudian bergegas ke kantor, padahal sampai di kantor, mereka
sebenarnya hanya bergosip saja.
Tentu saja, agen dengan produksi teratas tahu bahwa cara memulai hari
hampir sama pentingnya dengan apa yang mereka lakukan sepanjang hari.
1. Bangun di waktu yang sama setiap pagi
Anda mungkin menyukai kebebasan untuk tidur karena menjadi agen real
estate. Namun bangun pada waktu yang sama setiap hari dalam seminggu akan
membantu Anda lebih waspada dan produktif, serta jauh lebih mudah mengatur
waktu Anda secara efektif.
2. Jangan Sentuh Ponsel Anda
Menambahkan lebih banyak stres dengan memeriksa ponsel segera setelah
Anda bangun, akan menguras energi Anda bahkan sebelum Anda memulai hari.
3. Bergerak
Berolahraga di pagi hari meningkatkan fokus, pembelajaran visual, dan
pengambilan keputusan sepanjang hari. Jadi mulailah bergerak di pagi hari untuk
membantu melancarkan transaksi Anda di sore hari.
4. Dapatkan Sinar Matahari
Mendapatkan sinar matahari langsung beberapa menit setiap pagi dapat
meningkatkan kewaspadaan. Jika Anda sulit tidur, rutinitas sinar matahari pagi
ini juga akan meningkatkan kadar melatonin di malam hari, sehingga Anda lebih
mudah tertidur pulas.
5. Minum Kopi
Minumlah kopi Anda diantara pukul 09.30 dan 11.30 untuk memaksimalkan
peningkatan kewaspadaan.
Blokir Waktu Setiap Minggu &
Tetapkan Tujuan
Banyak agen melakukan kesalahan dengan mengatur jadwal mereka sehari-hari
secara mikro. Jika Anda mundur dan melihat gambaran yang lebih besar, tujuan
Anda selama berminggu-minggu, berbulan-bulan, dan bertahun-tahun harusnya
selaras.
Membuang-buang waktu untuk membuat rencana baru setiap hari tidak hanya
melelahkan, tetapi juga dapat membuat Anda berfokus pada apa pun yang
mengkhawatirkan Anda hari itu, bukan pada tujuan jangka panjang Anda.
Sebaliknya, agen real estate kelas atas selalu melakukan agenda waktu
dalam seminggu, bukan harian.
·
Senin: meeting, kontrak, dokumen
·
Selasa: tindak lanjuti prospek dan showing
·
Rabu: tindak lanjuti janji temu
·
Kamis: mencari prospek dan pengaturan janji temu
·
Jumat: mencari prospek dan pengaturan janji temu
·
Sabtu: open house dan tindak lanjuti prospek
·
Minggu: janji temu klien saat ini dan waktu
istirahat
Ide dasarnya adalah menetapkan dan rencanakan tujuan setiap hari dalam
seminggu serta memperkirakan berapa lama waktu yang diperlukan untuk mencapai
masing-masing tujuan, dan mendedikasikan waktu pada kalender Anda untuk
mencapainya.
Prioritaskan Tugas Harian Anda
Setelah Anda membatasi waktu dalam seminggu, Anda dapat memprioritaskan
tugas dalam hari Anda. Bagaimanapun, setiap agen real estate selalu mempunyai
masalah yang harus dihadapi, dan kejutan adalah hal yang lumrah dalam industri
ini.
Caranya adalah dengan memutuskan sejak dini tugas mana yang harus
diprioritaskan. Hal ini memungkinkan Anda untuk menangani tugas-tugas paling
penting dan mendesak saat tingkat energi Anda paling tinggi, dan menyimpan
sisanya ketika Anda merasa lelah di kemudian hari.
1. Lakukan Tugas yang Terpenting dan Mendesak
Ini harus menjadi tugas inti Anda yang secara langsung memberi Anda uang,
seperti menelepon, door-knocking, mengelola iklan media sosial, dan merespons
prospek baru dan klien saat ini.
2. Tugas yang Dijadwalkan
Jadwalkan secara proaktif tugas-tugas penting, namun tidak mendesak,
seperti meneliti klien baru di dalam CRM, membangun jaringan dengan agen
listing, mengoptimalkan media sosial, dan mengelompokkan prospek Anda.
3. Tugas yang Didelegasikan
Mendelegasikan tugas sangat bagus jika Anda memiliki asisten. Pekerjakan
asisten yang berkualitas dan terjangkau lalu delegasikan media sosial Anda,
menyaring prospek yang bagus dan kurang bagus, meng-update CRM, dll.
4. Tugas yang Jangan Lakukan
Penting juga untuk mengidentifikasi tugas-tugas yang tidak membantu Anda
sama sekali. Bagi kebanyakan orang, ini terkait dengan media sosial. Misalnya,
apakah Anda menghabiskan satu jam sehari di Instagram selama enam bulan tanpa
menghasilkan apa pun? Mungkin saatnya untuk strategi baru.
Habiskan Lebih Banyak Waktu untuk
Menghasilkan Prospek
yang satu ini mungkin tampak sedikit berlawanan dengan intuisi. Anda
mungkin bertanya, jika Anda kesulitan mengatur waktu, bagaimana memiliki LEBIH
BANYAK prospek akan membantu Anda? Faktanya adalah, peningkatan data mentah
yang disertai dengan kumpulan kontak yang lebih luas memungkinkan Anda membuat
keputusan yang lebih baik dan memfokuskan waktu Anda dengan lebih efektif.
? Kiat Ray White Kebayoran Senopati
Semakin banyak prospek yang Anda miliki di CRM, semakin mudah mengukur
kinerja Anda, mengabaikan hal-hal yang tidak berhasil, dan menggandakan hal-hal
yang berhasil.
Ada jutaan tempat untuk mendapatkan prospek saat ini, optimalkan media
sosial dan bekerjasamalah dengan beberapa platform real estate online.
Mulai atau Bergabunglah dengan Tim
Jika ada satu hal yang kami pelajari selama bekerja bersama Ray White Kebayoran
Senopati di bidang real estate, maka tidak ada agen real estate yang bisa
menjadi besar sendirian.
Dibutuhkan satu desa untuk menjual banyak rumah!
Agen real estate dengan produksi tertinggi mana yang Anda kenal yang
tidak memiliki asisten serta beberapa agen junior yang berkeliling untuk
menunjukkan properti kepada klien mereka?
Jawabannya tentu saja hampir tidak ada. Karena memiliki tim memungkinkan
pemimpin tim untuk mendelegasikan. Itu berarti pemimpin tim dapat mengerjakan
bagian-bagian kecil dari bisnis yang mereka kuasai, seperti menegosiasikan
kesepakatan, sementara anggota tim mengerjakan keahlian mereka lainnya.
Jika Anda ingin maju dalam bidang real estate, bentuklah sebuah tim. Jika
Anda ingin bekerja di bidang real estate dengan akses ke banyak prospek, banyak
dukungan, dan lebih sedikit kekacauan, bergabunglah dengan sebuah tim.
Tidak yakin harus mulai dari mana? Tanya kami di sini.
Bekerja lebih dari 40 jam per minggu tidak akan membuat Anda kaya dan
terkenal. Faktanya, jika Anda menggunakan waktu secara strategis, menyewa
asisten, menggunakan CRM yang hebat, atau mengoptimalkan pemasangan iklan real
estate, Anda sebenarnya akan mendapatkan lebih banyak kesepakatan dengan jam
kerja lebih sedikit per minggu.
Punya tip bagus mengenai manajemen waktu untuk Agen Real Estate yang
belum kami bahas? Bagikan saran terbaik Anda melalui email kami marketing@raywhitesenopati.com
Ray White Kebayoran Senopati, Your Property Solutions!
Share