logo-raywhite-offcanvas

23 Dec 2023

Apa Arti Tahun Baru Bagi Ray White Kebayoran Senopati

Apa Arti Tahun Baru Bagi Ray White Kebayoran Senopati

TUNGGU!! Apakah kita sudah benar-benar memasuki Tahun Baru? Terlepas dari kenyataan bahwa tahun ini berjalan dengan sangat cepat dan sangat lambat, kami harus mengakui bahwa sejujurnya kami bersemangat. Kami sangat bangga dengan apa yang berhasil kami capai sejauh ini, dan kami ingin meluangkan waktu sejenak untuk mengatakan, “Yayyy, kita berhasil!” Tidak mudah untuk mencapai titik ini. Banyak hal yang terjadi di dunia ini dan kita perlu menyadari bahwa hal ini tidaklah mudah bagi satu orang pun.

Ini adalah sesuatu yang benar-benar harus kami ingatkan pada diri kami sendiri pada tahun ini, karena membanding-bandingkan dengan orang lain adalah pencuri kebahagiaan. Kami telah melakukan banyak hal pada diri kami sendiri tahun ini, termasuk menghabiskan banyak waktu di tempat tidur yang membuat frustrasi dan tidak bisa tidur, memikirkan tentang dalam segala hal yang menurut kami tidak cukup baik, ini hanya membuang-buang waktu bagi kita.

Sekarang jika Anda seperti kami, Tahun Baru mungkin adalah saat di mana Anda paling sering terjebak dalam momen perbandingan, karena semua orang membicarakan rencana Natal dan Tahun Baru mereka, dan Anda mungkin berpikir, rencana saya tidak sekeren mereka.

Yah, sayang sekali. Kami berencana untuk menikmati makanan tradisional terlebih dahulu, berdoa, makan es krim, bersenang-senang bersama dan pulang ke rumah masing-masing. Ini adalah tahun kedua kami berturut-turut melakukan ini (tidak ada penyesalan), tetapi kami tahu sebelum tidur kami akan menelusuri Instagram dan bertanya-tanya mengapa kami tidak melakukan sesuatu yang lebih menarik seperti orang lain.

Itu sama sekali bukan cara untuk memasuki Tahun Baru dan kami menolak melakukannya lagi, jadi sekarang Ray White Kebayoran Senopati ingin membahas tentang apa arti Tahun Baru yang sebenarnya bagi kami.

Kami telah memikirkan tentang apa sebenarnya arti Tahun Baru, terlepas dari berlalunya waktu, peralihan dari satu tahun ke tahun berikutnya, pembuatan resolusi, memulai kembali, menetapkan tujuan dan perasaan untuk memulai lagi, apakah itu berarti sesuatu yang lebih?

Kami pikir itu mungkin saja terjadi.

Kami selalu memandang Tahun Baru sebagai hal yang sangat individual. Kami harus membuatnya istimewa. Kami harus menetapkan tujuan. Kami harus membuat resolusi. Tahun Baru di kepala kami selalu tentang kami dan berusaha menjadikan diri kami lebih baik dan begitu banyak fokus pada kami, mungkin itulah sebabnya perayaan ini selalu menjadi perayaan yang paling tidak kami sukai karena jujur saja, seberapa besar Anda bisa fokus pada diri sendiri sebelum Anda mulai melihat semua celah yang telah Anda coba tutupi sepanjang tahun.

Kita didorong secara sosial, dan juga oleh media, untuk memastikan Tahun Baru adalah sesuatu yang tidak pernah kita lupakan. Kita didorong untuk ikut-ikutan sebanyak mungkin. Kita menjadi target demografi dan pemasaran. Kita melakukan sebanyak mungkin hal dalam upaya menjadikan diri kita orang yang lebih baik. Kita dengan penuh semangat mencari makna dalam hidup dan memaksakan diri pada bulan Januari untuk menjadi yang terbaik, mengabaikan semua permasalahan lain yang mungkin tidak ingin kita tangani.

Semuanya menjadi tentang aku, diriku sendiri, dan aku.

Kamu bisa menjadi ini, kamu bisa menjadi itu, kamu harus melakukan ini, kamu harus melakukan itu.

Pesan-pesan yang melelahkan menghantam kita dari segala sudut dan kita menumpuk diri kita dengan standar-standar dan batasan-batasan kita sendiri yang tidak praktis untuk dipenuhi. Dan dalam prosesnya kami pikir akan kehilangan inti dari keseluruhan Tahun Baru.

Menurut kami, tujuan dari perubahan musim dan tahun ini adalah untuk menghubungkan kita.

Jadi mengapa, ketika jam berdentang, kita mempunyai keinginan yang jelas untuk berteriak, tertawa, menangis, dan berpelukan bersama orang-orang?

Mungkin karena sejujurnya kita dimaksudkan untuk menghabiskan Tahun Baru dengan saling berhubungan satu sama lain. Mungkin kita ditakdirkan untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang yang kita cintai, keluarga kita, teman-teman kita, dan pasangan kita. Dan jika kita tidak memiliki hal-hal tersebut, mungkin kita harus menghabiskan waktu mencari komunitas kita.

Sampai saat ini Tahun Baru selalu tentang kami dan apa yang kami inginkan dan butuhkan, tapi tahun ini kami akan melakukan sesuatu yang berbeda. Selain itu, sebagai orang internal dan mencari apa yang kami inginkan secara internal, kami ingin menjangkau dan menjadi eksternal. Kami ingin lebih terhubung dengan orang-orang yang dekat dengan kami, dan dengan orang-orang yang tidak dekat dengan kami.

Kami ingin menghabiskan lebih banyak waktu memikirkan orang lain dan bukan hanya diri kami sendiri. Kami ingin tahu cerita orang lain. Kami ingin memberi kebahagiaan kepada komunitas kami dan kepada dunia tempat kami diberkati untuk hidup.

Jadi itulah arti Tahun Baru bagi kami, Ray White Kebayoran Senopati.

Artinya tidak sendirian, karena kita tidak harus sendirian.

Selamat Tahun Baru 2024! Semoga tahun yang akan datang dipenuhi dengan kebahagiaan dan kesuksesan untuk Anda semua.

 

Ray White Kebayoran Senopati, Your Property Solutions!

 

Share