logo-raywhite-offcanvas

24 Feb 2024

Tempat Makan di Kebayoran Baru: Restoran Terbaru Tahun 2024 Yang Harus Anda Coba!

Tempat Makan di Kebayoran Baru: Restoran Terbaru Tahun 2024 Yang Harus Anda Coba!

Kebayoran Baru Jakarta Selatan terkenal sebagai pusat perkantoran elit Jakarta, area kesenangan yang inovatif dan ambisius, begitu pula dengan dunia restorannya. Gelombang pembukaan restoran baru yang tampaknya tiada henti telah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu tempat bersantap terbaik di Jakarta!

Anda ingin mencoba destinasi kuliner baru tahun ini? Anda datang ke tempat yang tepat! Dari restoran luar ruangan hingga tempat bersantai yang megah, berikut semua yang perlu Anda ketahui tentang restoran baru dan tempat bersantap di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

 

Source: Amber Rooftop Lounge Instagram

Amber Rooftop Lounge

Berlokasi strategis di Jalan Suryo, Kebayoran Baru Jakarta Selatan yang ramai, Amber Rooftop Lounge menyajikan pemandangan cakrawala SCBD yang menakjubkan dipadukan dengan pertunjukan DJ yang luar biasa dan menu minuman yang sangat beragam. Merupakan tempat ideal untuk menikmati kehidupan malam sambil berada di tengah keramaian. Rasakan energi Jakarta yang dinamis sambil menikmati kelezatan kuliner yang tak tertandingi.

Reservasi +6281292506280

 

Source: Pino Bistrot Instagram

Pino

Rasakan semangat muda Jakarta bersama Pino! Restoran yang mudah ditemukan di Jalan Ciranjang, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, buka untuk menemani Anda mulai dari sarapan, makan siang, dan makan malam. Manjakanlah diri Anda dengan pilihan makanan yang dibuat secara ahli untuk menemani anggur, koktail, dan minuman lainnya sambil mengikuti irama DJ.

Reservasi +6281320030037

 

Source: Instagram

Izzy Social Club

Berlokasi di Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Izzy Social Club membuat Anda memasuki suasana misterius sekaligus menyingkapnya melalui melodi musik yang menyenangkan. Sungguh sebuah perpaduan istimewa dan keanggunan yang layak Anda rasakan!

Reservasi +62812901771

 

Source: Pici Pastabar Instagram

PICI Pasta Bar & Ristorante

Terletak di Jalan Cikatomas, PICI Pasta Bar & Ristorante menghadirkan pemahaman tentang pasta, wine, dan budaya Italia ke jantung Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Gaya vintage modern yang luas bersuasana hangat akan menemani Anda bersantap hidangan pasta otentik dipadukan dengan wine lezat atau koktail yang menyegarkan.

Reservasi +6285216916917

 

Source: Miss Fish Jakarta Instagram

Miss Fish Jakarta

Restoran yang berlokasi di Jalan Suryo dan baru dibuka pada 3 Desember 2023 lalu menjadi tujuan kuliner populer di Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Di Miss Fish, setiap hidangan tradisional Jepang yang dibuat dengan presisi dan bakat untuk menarik Anda, para penggemar kuliner yang mencari pengalaman bersantap unik.

Reservasi +6281218886477

 

Source: Artesian Bar Jakarta Instagram

Artesian Bar Jakarta

Artesian Bar Jakarta memiliki pamandangan paling mengesankan dari lantai 65 The Langham SCBD, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, yang dirancang artistik untuk mewujudkan suasana yang sempurna, menyenangkan, dan penuh gaya. Artesian adalah tempat yang sempurna untuk menikmati minuman sore saat matahari terbenam, menyambut malam, dan menghadirkan konsep kehidupan malam yang segar untuk Anda!

Reservasi +6288818865

Terus pantau website kami untuk mengetahui update restoran lainnya di Kebayoran Baru Jakarta Selatan!

 

Ray White Kebayoran Senopati, Your Property Solutions!

 

Share