logo-raywhite-offcanvas

03 Feb 2024

Tahun Naga Kayu 2024: Tidak Pernah Ada Momen yang Membosankan

Tahun Naga Kayu 2024: Tidak Pernah Ada Momen yang Membosankan

Kita mungkin sedang memasuki masa yang paling menyenangkan dalam 20 tahun terakhir, jadi saatnya untuk merenung, memperbarui, memulai kembali dan bersiaplah untuk perubahan besar!

Drama tahun 2024 bertambah dengan siklus feng shui baru 20 tahun yang berlangsung hingga tahun 2044. Didominasi oleh unsur api dan angka sembilan, 20 tahun ini akan melengkapi siklus 180 tahun penuh. Api adalah segala sesuatu yang berhubungan dengan kehidupan, kekuatan dan kenyamanan.

Budaya Tionghoa percaya bahwa angka sembilan adalah angka keberuntungan dan melambangkan keberuntungan penyelesaian, sehingga bisa dipastikan apa yang telah Anda mulai akan berhasil diselesaikan. Sembilan juga dikaitkan dengan unsur api. Api melambangkan segala sesuatu yang terang dan berkilau yang memancarkan cahaya, serta dikaitkan dengan musim panas, kehangatan, dan sinar matahari.

Aktifkan angka sembilan ini dengan menggantungkan gambar keberuntungan yang menunjukkan kelipatan sembilan, seperti sembilan kuda, memelihara sembilan ikan mas di akuarium Anda, atau menggantungkan lukisan sembilan naga.

Apa yang diharapkan di tahun Naga Kayu 2024

Naga melambangkan kekuatan, keluhuran, kehormatan, keberuntungan dan kesuksesan dalam budaya tradisional Tiongkok. Bakat dan keunggulan Naga tidak tandingannya. Pengaruh Kelinci tetap berkuasa hingga 4 Februari 2024, dan oleh karena itu dunia mungkin menantikan awal tahun 2024 yang stabil sepanjang bulan Januari. Tanggal 4 Februari adalah hari yang sangat penting dan ajaib dalam kalender feng shui matahari, karena kapan pun Tahun Baru Imlek jatuh, ini adalah hari resmi dimana Naga membuat kehadirannya terasa!

Setelah tanggal 10 Februari, banyak hal mulai menjadi menarik, karena tahun Naga dilambangkan dengan aktivitas dan reaksi. Unsur yang diasosiasikan dengan Naga 2024 adalah Kayu Yang yang kuat. Dalam siklus lima unsur, kayu menjadi bahan bakar unsur api, dan dengan demikian kualitas Naga ditingkatkan. Bersiaplah untuk tahun depan yang tidak terduga dan bergejolak. “Tidak pernah ada momen yang membosankan” adalah ungkapan untuk tahun 2024!

Lingkungan

Tahun 2024 juga akan menjadi tahun lingkungan hidup, dengan perubahan iklim sebagai fokusnya. Ketidakseimbangan unsur air dapat menyebabkan banjir dan ketidakstabilan di banyak wilayah, misalnya tanah longsor. Naga Kayu mendorong kita untuk memulihkan lahan dengan menanam lebih banyak pohon dan menjaga hutan.

Ilmu pengetahuan dan teknologi

Tahun naga juga mendorong kemajuan ilmu pengetahuan yang besar; hal ini akan diperkuat dengan kecerdasan elemen kayu tahun ini. Ini adalah siklus di mana AI akan secara serius mengambil alih dunia kita dengan kekerasan. Perkembangan teknologi digital dan robotik akan meningkat dan akan ada terobosan dalam bidang Kesehatan. Secara keseluruhan, tahun 2024 akan penuh dengan disruptif, namun dengan inovasi positif yang membawa kita ke masa depan.

Ruang angkasa

Naga sebagai satu-satunya makhluk mitos dalam zodiak Tiongkok yang mewakili bumi dan planet-planet lain, kita mungkin telah menaklukkan planet-planet lain di Tahun Naga: 60 tahun yang lalu, yaitu perjalanan ruang angkasa terjadi di luar orbit bumi kita dan pesawat ruang angkasa Mariner yang telah diluncurkan oleh NASA untuk mempelajari Mars.

Pertumbuhan dan Transformasi Anda

Naga Kayu adalah simbol kreativitas, keberanian, dan kebijaksanaan. Ini mewakili kemampuan untuk mengatasi tantangan, menerobos keterbatasan, dan menciptakan realitas baru. Naga Kayu juga menginspirasi pertumbuhan dan transformasi pribadi, karena mendorong Anda untuk menemukan potensi sejati dan mengekspresikan diri Anda. Pada tahun 2024, Anda mungkin mengalami perubahan signifikan dalam identitas, nilai, keyakinan, dan tujuan, saat Anda memulai perjalanan penemuan diri dan aktualisasi diri. Anda mungkin juga akan menemukan peluang baru untuk belajar, eksplorasi, dan petualangan, seiring Anda memperluas wawasan dan memperluas perspektif Anda.

 

Tahun Naga Kayu 2024 merupakan tahun perubahan besar, transformasi, dan inovasi. Ini adalah tahun yang penuh dengan kemungkinan, peluang, dan pengalaman yang menarik.

Dengan memahami Tahun Naga Kayu, Anda dapat mempersiapkan diri menghadapi apa yang akan terjadi, dan memanfaatkan tahun langka dan penuh keberuntungan ini sebaik-baiknya.

Have a blast new Chinese New Year! May your light shine even brighter.

 

Untuk artikel bermanfaat lainnya seperti ini, cukup klik di sini.

Apakah Anda lebih suka menonton video, klik saja di sini.

 

Ray White Kebayoran Senopati, Your Property Solutions!

 

Share