logo-raywhite-offcanvas

09 Mar 2024

8 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Mencari Budaya Perusahaan Agen Real Estate yang Tepat

8 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Mencari Budaya Perusahaan Agen Real Estate yang Tepat

Untuk menjadi agen real estate yang aktif, Anda harus bergabung dengan perusahaan agen real estate yang tepat. Memilih perusahaan real estate dan bergabung dengan lingkungan kerja baru adalah keputusan besar yang akan berdampak pada karier real estate Anda.

Budaya Perusahaan adalah satu faktor terpenting dalam memutuskan kantor mana tempat Anda akan bergabung. Ray White Kebayoran Senopati berikan beberapa panduan di bawah ini yang dapat Anda jadikan titik awal yang baik untuk menentukan apakah perusahaan agen real estate, budaya keseluruhannya, dan pernyataan misinya selaras dengan lingkungan kerja pilihan Anda.

Keseimbangan Kehidupan-Kerja Sangat Penting untuk Budaya Perusahaan

Selama dekade terakhir, keseimbangan kehidupan kerja telah menjadi hal terpenting dalam budaya perusahaan. Lewatlah sudah zaman dimana orang hidup untuk bekerja; pekerjaan Anda hanyalah sebagian dari diri Anda, dan tidak boleh mengganggu aspek lain dalam hidup Anda. Apakah suatu perusahaan memberikan keseimbangan kehidupan kerja yang positif bagi para profesional real estatenya atau tidak, menunjukkan banyak hal tentang budaya perusahaannya. Ya, industri real estate tidak dapat diprediksi dan Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan dibutuhkan. Namun hal yang sama juga berlaku dalam kehidupan.

Perusahaan agen real estate yang percaya pada keseimbangan kehidupan kerja menyiapkan anggota tim mereka untuk sukses. Kebanyakan orang ingin bekerja di perusahaan yang peduli terhadap mereka, dan mereka mungkin bekerja lebih keras jika keseimbangan kehidupan kerja dihormati. Bagaimanapun, perusahaan yang berfokus pada keseimbangan kehidupan kerja pada dasarnya mengakui bahwa agen real estate mereka lebih penting daripada penghasilan mereka.

Menemukan Nilai Inti Perusahaan yang Sesuai dengan Nilai Anda

Jika kesan pertama Anda terhadap budaya perusahaan agen real estate tidak sesuai dengan keinginan Anda, Anda harus terus mencari. Jika perusahaan yang Anda minati tidak memiliki nilai-nilai inti atau nilai-nilai tersebut tidak didefinisikan dengan jelas, itu bukan pertanda baik. Mirip dengan keseimbangan kehidupan kerja, nilai-nilai inti dan pernyataan misi perusahaan real estate menentukan prioritas mereka, baik dari segi anggota tim maupun komunitasnya.

Singkirkan faktor kegembiraan awal dan gali lebih dalam. Jika Anda tidak melihat masa depan di mana budaya perusahaan yang positif membantu Anda tumbuh sebagai seorang agen real estate profesional dan malah melihat potensi lubang dalam perjalanan real estate Anda, teruslah mencari perusahaan lain yang mempromosikan nilai-nilai inti yang sama dengan Anda.

Sasaran Kinerja yang Realistis Mendorong Budaya Positif

Di industri mana pun, salah satu cara terbaik untuk berkembang dan belajar adalah dengan melacak dan menganalisis metrik kinerja Anda. Hal ini terutama berlaku dalam budaya agen real estate. Setiap perusahaan biasanya menetapkan tujuan kinerja jangka pendek dan jangka panjang untuk timnya. Namun tanyakan pada diri Anda: Apakah hal tersebut realistis?

Jika perusahaan mempertahankan sasaran kinerja tetapi mengharapkan terlalu banyak dari anggota timnya, kemungkinan besar mereka akan merusak lingkungan kerja mereka. Tentu saja, ketika perusahaan agen real estate menguraikan sasaran kinerja, ada baiknya jika ada insentif yang dikaitkan dengan penyelesaiannya. Jika Anda memenuhi target enam bulan Anda, apakah ada insentif tambahan? Apakah Anda mendapatkan lebih banyak trade area listing real estate? Itu semua adalah pertanyaan lanjutan yang penting untuk ditanyakan saat Anda mencari perusahaan agen real estate yang tepat.

Apa Kata Komisi Tentang Budaya Perusahaan?

Berbicara tentang pembagian komisi real estate, berapa pembagian yang ditawarkan oleh calon perusahaan Anda? Kalau komisinya miring 70/30 (Anda 30%), itu tidak bagus. Sebagai agen baru, Anda tidak dapat berharap untuk melihat pembagian 50/50, meskipun hal tersebut tidak sepenuhnya mustahil. Jika Anda ditawari pembagian komisi sebesar itu, ambillah!

Jika mereka menyajikan angka yang dapat Anda toleransi dan Anda tahu Anda akan mencapainya, ambillah bagian yang lebih rendah pada awalnya dan tinjau kembali setelah Anda mendapatkan lebih banyak pengalaman. Jenis negosiasi seperti ini adalah saat dimana sasaran kinerja dapat berguna. Mereka menganggap Anda bertanggung jawab dan memberi Anda sesuatu untuk diusahakan, namun hal yang sama juga berlaku bagi perusahaan. Kombinasi sasaran kinerja yang adil dan berinsentif serta pembagian komisi yang besar merupakan faktor besar dalam menemukan perusahaan real estate yang sempurna untuk Anda.

Tanda Budaya Perusahaan Agen Real Estate yang Positif: Program Mentor

Saat Anda berbicara dengan profesional real estate, mereka akan memberi tahu Anda bahwa seorang mentor sangat penting bagi kesuksesan Anda saat ini dan di masa depan dalam bisnis real estate. Anda dapat membayangi mentor Anda dan melihat bagaimana bisnis sebenarnya beroperasi. Jika sebuah Perusahaan agen real estate tidak menawarkan program mentoring, itu mungkin menunjukkan bahwa ia tidak peduli dengan perkembangan anggota timnya, dan budaya perusahaan seperti itu tidak mengarah ke arah yang positif. Menemukan mentor yang tepat sangat penting untuk kesuksesan Anda di bidang real estate.

Budaya Perusahaan Agen Real Estate yang Mendukung: Generasi Pemimpin dan Peluang

Kemampuan untuk berkembang sebagai agen real estate bukan hanya tentang mengikuti seorang mentor. Ini juga bergantung pada prospek dan peluang untuk memperoleh lebih banyak pendapatan. Jujur saja, salah satu alasan utama orang terjun ke industri real estate adalah karena potensi penghasilan yang dihasilkan bisnis ini.

Semakin keras Anda bekerja, semakin banyak uang yang dapat Anda hasilkan. Namun hal ini hanya berlaku jika perusahaan tempat Anda bekerja menawarkan budaya perusahaan yang mendukung. Anda menginginkan perusahaan real estate yang memberi Anda kebebasan untuk menemukan prospek Anda sendiri dan mencoba hal-hal baru sambil menawarkan dukungan dan bimbingan sesuai kebutuhan.

Reputasi Apa yang Dimiliki Perusahaan Agen Real Estate?

Hanya tindakan yang berbicara lebih keras daripada reputasi. Jika perusahaan yang Anda pertimbangkan memiliki ulasan buruk baik dari klien maupun anggota timnya, hal ini menunjukkan banyak hal tentang budaya perusahaan mereka. Meneliti perusahaan real estate sangatlah berguna. Lihatlah berbagai ulasan online untuk Perusahaan agen real estate yang Anda minati. Jika ulasan tersebut menyebutkan manfaat perusahaan, cara anggota tim diperlakukan, dan keseimbangan kehidupan kerja yang positif, hal tersebut dapat memberikan pencerahan. Selain itu, jika sebuah perusahaan memiliki retensi anggota tim yang baik, ingatlah hal itu karena hal ini menunjukkan cara mereka memelihara dan mempertahankan tim mereka. Semua aspek ini akan memberi Anda wawasan lebih luas tentang perusahaan yang tidak akan Anda dapatkan di tempat lain.

Penting untuk dicatat bahwa ulasan online hanyalah sinopsis dan merupakan masalah opini. Meskipun dapat membantu, selalu baca ulasan dengan pandangan skeptis. Jika Anda mengenal profesional lain di pasar real estate, mintalah pendapat mereka, terutama jika Anda memercayai mereka. Namun pada akhirnya, ulasan di situs seperti Google dan LinkedIn seharusnya hanya menjadi bagian dari keputusan akhir Anda. Jangan mendasarkan apakah Anda akan bergabung dengan Perusahaan agen real estate tertentu hanya berdasarkan reputasinya saja. Sebaliknya, pertimbangkan reputasi mereka bersama dengan faktor-faktor lain yang kami sertakan dalam panduan ini.

Budaya Peluang Pertumbuhan

Seberapa jauh Anda bisa maju dengan perusahaan ini? Jika Anda belum dapat menutup penjualan real estate, akankah perusahaan membantu Anda? Jika perusahaan dapat memberi Anda contoh nyata tentang orang-orang yang memulai sebagai pemula dan berkembang menjadi agen real estate yang berkembang, hal ini menunjukkan dedikasi mereka terhadap kesuksesan anggota timnya.

Cara Menemukan Kebenaran Tentang Perusahaan Agen Real Estate

Saat Anda mencari perusahaan agen real estate untuk bergabung, sulit untuk mengetahui bagaimana perusahaan akan beroperasi sehari-hari hanya dari wawancara. Oleh karena itu, gunakan tips di bawah ini untuk mengetahui kebenaran tentang berbagai perusahaan yang Anda minati dan budaya anggota timnya untuk melihat apakah perusahaan tersebut selaras dengan tujuan profesional Anda:

·       Melihat ulasan klien adalah portal bagus menuju budaya perusahaan. Dalam bisnis yang berfokus pada pelanggan seperti real estate, opini pelanggan sangatlah penting. Ulasan Google adalah tempat kebanyakan orang meninggalkan komentar mereka, jadi jangan takut untuk mencari calon perusahaan agen real estate Anda di Google. Bacalah semua ulasan dengan pandangan skeptis, terutama yang negatif.

·       Selama wawancara Anda, ajukanlah banyak pertanyaan tentang budaya perusahaan. Anda harus mewawancarai perusahaan agen real estate sama seperti mereka mewawancarai Anda.

·       Jangan lupa bertanya tentang potensi pertumbuhan. Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengetahui masa depan Anda di Perusahaan agen real estate tertentu selain dengan bertanya. Dan, jika perusahaan dapat mendukung pernyataannya dengan bukti, itu lebih baik lagi.

Menemukan kecocokan budaya perusahaan agen real estate yang sempurna membutuhkan waktu dan usaha, namun Ray White Kebayoran Senopati berharap tips ini membantu Anda merasa percaya diri dalam pencarian Anda.

Dan jika Anda ingin bergabung atau sekedar berdiskusi dengan kami mengenai budaya perusahaan agen real estate Ray White Kebayoran Senopati, kirimkan saja pesan Anda di sini atau melalui email marketing@raywhitesenopati.com.

 

Ray White Kebayoran Senopati, Your Property Solutions!



Share