logo-raywhite-offcanvas

29 Jul 2023

Jangan Asal Beli Handuk Mandi, Inilah Cara Memilih Yang Tepat

Jangan Asal Beli Handuk Mandi, Inilah Cara Memilih Yang Tepat

Handuk mandi mungkin tampak seperti hal biasa yang ada di kamar mandi Anda, tetapi ada cara untuk memilih yang tepat. Handuk mandi yang baik harus berfungsi beberapa hal sekaligus - mengeringkan Anda dengan cepat, terasa nyaman di kulit Anda, sesuai dengan dekorasi Anda, dan cukup tahan lama. Orang yang berbeda merasa nyaman dengan handuk yang berbeda, jadi cara terbaik untuk menemukan yang Anda suka adalah dengan menyentuhnya (dan bahkan mencuci handuk favorit Anda untuk mengetahui apakah perasaan itu bertahan lama).

Tentu saja, tidak semua orang ingin menyentuh setiap handuk di toko, jadi jika Anda tidak yakin tentang bahannya atau berbelanja online, ada beberapa pedoman dasar yang dapat Anda ikuti. Berikut cara Ray White Kebayoran Senopati memilih handuk mandi yang terbaik untuk kami, dan akan berguna untuk Anda dan keluarga.

Cari Tahu Bahan yang Paling Anda Sukai

Cara terbaik untuk menemukan bahan pilihan Anda adalah dengan menyentuh seikat handuk. Jika Anda merasa tidak nyaman mengunjungi beberapa toko, Anda dapat membeli beberapa handuk dari toko yang berbeda untuk dibandingkan di rumah — tetapi ini lebih rumit. Pastikan mereka memiliki kebijakan pengembalian yang baik, untuk mengirimkan kembali apa yang tidak Anda sukai. Dan hindari mencuci handuk apa pun yang Anda rencanakan untuk dikembalikan, karena ini akan membatalkan kebijakan toko tersebut. Setiap toko handuk menambahkan pelembut untuk membuat handuk baru lebih empuk, jadi sulit untuk mengetahui bagaimana rasanya handuk sampai setelah Anda mencucinya beberapa kali. Tetap saja, lakukan tes awal di rumah atau di toko membuat Anda bisa mengetahui apa yang Anda suka dan tidak suka.

Pertimbangkan Ukurannya

Ukuran handuk mandi tidak standar, bahkan ada yang terlalu kecil. Untuk orang dengan tinggi rata-rata, handuk berukuran 70 cm x 140 cm sudah cukup. Jika Anda lebih suka yang lebih besar, pilih ukuran 76 cm x 150 cm.

Cocokkan Dekorasi Anda

Handuk tersedia dalam berbagai warna, dan bisa bergaya serta fungsional. Handuk putih paling mudah perawatannya karena Anda bisa mencucinya dengan air panas untuk mendisinfeksi tanpa khawatir warnanya memudar. Anda juga bisa memutihkannya (walaupun hati-hati - pemutih klorin dapat menguningkan noda keringat, jika tidak diencerkan dengan benar). Tetapi tergantung pada gaya kamar mandi Anda, handuk serba putih bisa terlihat sangat bagus atau sangat membosankan.

 

Beli Satu Handuk Dulu, Bila Cocok, Stok Untuk Persediaan

Setelah Anda memilih handuk, belilah satu handuk terlebih dahulu dan cucilah (jika hanya dijual dalam set, beli set terkecil yang tersedia). Anda mungkin tidak akan bisa mengembalikannya, tetapi ini lebih baik daripada membuang-buang uang untuk menumpuk handuk jelek. Karena setiap handuk baru akan memiliki hasil akhir sementara, Anda perlu mencucinya sekali atau dua kali untuk melihat tampilan dan rasa yang sebenarnya. Kami mencuci handuk sampai lima kali untuk melihat bagaimana warnanya bertahan dan kelembutannya memudar.

Saat mencuci handuk uji, jangan gunakan pelembut kain, yang dapat mengubah rasa, dan pemutih klorin, yang dapat mengubah warnanya. Cuci dengan air dingin dan keringkan dengan putaran mesin cuci hingga sedang.

Setelah Anda siap membeli lebih banyak, aturan praktis yang baik adalah memiliki setidaknya tiga handuk mandi untuk setiap orang di rumah Anda. Anda harus mengganti handuk setiap dua hingga tiga hari, jadi jika Anda mencuci pakaian seminggu sekali, itu akan memberi Anda cukup waktu untuk melewati keseringan waktu mencuci.

Pilih Merek Anda Dengan Hati-hati

Pilihlah merek handuk yang sudah teruji di pasar dan tidak menghentikan produksi handuk seketika. Hal ini akan menyulitkan untuk menambah persediaan Anda nanti atau saat perlu menggantinya. Periksa tanggal ulasan pengguna untuk melihat apakah merek handuk yang Anda sukai sudah ada di toko selama lebih dari beberapa tahun; semakin tua tanggal ulasannya, semakin kecil kemungkinan handuk yang Anda minati akan segera dihentikan produksinya. Jika Anda menemukan handuk yang Anda sukai, belilah lebih dari yang Anda butuhkan, ditambah semua handuk tangan atau waslap yang mungkin Anda inginkan, terutama jika ada kemungkinan Anda tidak dapat membelinya lagi nanti.

 

Semoga tips ini berguna untuk Anda dan keluarga. Selamat mencoba. Happy splish, splash, taking a shower!

 

Ray White Kebayoran Senopati, Your Property Solutions!

 

Share