logo-raywhite-offcanvas

22 Jul 2023

Lima Alasan Mengapa Properti Sewa Anda Kosong

Lima Alasan Mengapa Properti Sewa Anda Kosong

Properti sewaan yang kosong adalah mimpi terburuk setiap pemilik properti. Saat properti Anda kosong, Anda tidak menghasilkan pendapatan apa pun darinya, namun Anda tetap harus menanggung pengeluaran – belum lagi semua potensi risiko yang menyertai properti kosong. Ray White Kebayoran Senopati akan mengurai lima alasan mengapa properti sewaan Anda kosong, dan apa yang dapat dilakukan untuk mendapatkan lebih banyak permintaan calon penyewa dan mengisi kekosongan tersebut dengan lebih cepat.

Apakah Anda meminta sewa lebih tinggi dari properti sewaan lain di sekitarnya?

Mungkin alasan yang paling jelas, namun paling umum untuk kekosongan properti sewa adalah harga sewa yang terlalu tinggi.

Jika Anda ingin memonetisasi aset, ekspektasi harus sejalan dengan potensi properti yang sebenarnya. Tidak peduli betapa indahnya properti Anda, itu tidak akan menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi daripada properti sewaan serupa di area tersebut. Perhatikan fakta itu saat menetapkan harga.

Solusi Ray White Kebayoran Senopati:

Penting untuk mengetahui bagaimana harga sewa properti Anda dibandingkan dengan properti serupa di area Anda agar tetap kompetitif. Meskipun Anda mungkin sudah memikirkan angka tertentu, menilai terlalu tinggi properti Anda pada akhirnya dapat merugikan Anda lebih dari sekadar menurunkan sewa bulanan.

Misalnya saja Anda ingin mendapatkan US$3.000 per bulan untuk properti Anda, tetapi calon penyewa tampaknya tidak tertarik. Menurunkan sewa menjadi US$2.900 per bulan dapat membantu Anda segera mengisi kekosongan, dan Anda hanya akan kehilangan US$1.200 per tahun dari pendapatan sewa, dibandingkan dengan kehilangan US$3.000 untuk setiap bulan properti Anda kosong.

Apakah Anda memberi tahu orang bahwa properti Anda tersedia untuk disewa?

Ketahuilah bahwa properti tersebut tidak akan menghasilkan pendapatan hanya dengan berada di sana. Anda harus memberi tahu orang tentang hal itu. Untuk itu, pertimbangkan untuk bekerjasama dengan agen properti atau mendaftarkan properti di situs online yang memiliki cukup penyewa dengan niat tinggi. Manfaatkan semua opsi pemasaran yang Anda inginkan, sehingga Anda menemukan audiens yang tepat.

Solusi Ray White Kebayoran Senopati:

Semakin besar audiens Anda, semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan properti Anda disewa lebih cepat. Website Ray White Kebayoran Senopati tidak hanya memberi pemilik akses ke kumpulan besar penyewa yang terverifikasi dan berniat tinggi, tetapi website ini juga memungkinkan berbagi informasi listing dan konten lainnya dengan mudah ke media sosial Facebook, Instagram, YouTube dan lainnya hanya dengan beberapa klik.

Apakah Anda menetapkan terlalu banyak kondisi?

Ini adalah alasan lain mengapa properti sewaan Anda tetap kosong. Bahkan jika mereka adalah pemilik sementara, penyewa ingin menikmati hak istimewa dan kebebasan yang ditawarkan rumah. Mereka tidak dapat diharapkan untuk mengikuti aturan ketat seperti asrama, terlepas dari kehebatan propertinya. Mereka tidak akan melakukannya lagi karena begitu banyak pemilik properti lain yang bersedia menawarkan kebebasan yang mereka cari.

Apakah Anda terlalu pemilih?

Ada beberapa contoh pemilik properti yang menolak memberikan propertinya kepada orang-orang, berdasarkan pilihan makanan dan hidup, selain agama. Ini akan mengurangi pilihan calon penyewa Anda. Jika menghasilkan pendapatan sewa adalah targetnya, Anda harus mempertimbangkan untuk memperluas perspektif Anda terlebih dahulu.

Solusi Ray White Kebayoran Senopati:

Pada akhirnya, tidak ada penyewa yang sempurna. Jika Anda menolak penyewa hanya karena mereka tidak sejalan dengan visi Anda tentang penyewa yang ideal, atau ada satu detail yang hilang pada perjanjian persewaan yang sempurna, mungkin sudah waktunya untuk sedikit meringankan harapan Anda.

Menemukan penyewa dengan riwayat sewa dan keuangan yang solid adalah kuncinya!

Apakah Anda cukup merawat properti tersebut?

Ini adalah keluhan umum di antara penyewa. Setelah pemilik dapat menemukan penyewa untuk properti tersebut, mereka melupakan semua pemeliharaannya dan pembayaran sewa tepat waktu tetap menjadi satu-satunya perhatian mereka.

Kadang-kadang, sebaliknya, di mana penyewa sebelumnya meninggalkan properti compang-camping Anda dan Anda tidak memiliki anggaran untuk melakukan perawatan kembali. Anda dapat mulai menabung untuk tujuan itu, dan ingatkan diri sendiri tentang satu aturan emas dari bisnis apa pun – bahwa hanya uang yang menghasilkan uang.

 

Bagaimana Ray White Kebayoran Senopati mengisi kekosongan properti sewa lebih cepat

Dengan situs online yang tepat di sisi Anda, mencegah dan mengisi properti yang kosong tidak harus sulit dan memakan banyak waktu. Jika Anda belum melakukannya, dan mengalami salah satu masalah yang dijelaskan di atas, pertimbangkanlah untuk mendaftarkan properti sewa Anda di Ray White Kebayoran Senopati.

Kami membuat rencana pemasaran yang efektif termasuk memposting listing yang menarik dan membagikannya agar menghasilkan lebih banyak prospek penyewa. Karena cara terbaik untuk mencegah kekosongan properti sewa adalah menyiapkan rencana yang solid untuk menemukan penyewa jangka panjang yang berkualitas!

Hubungi kami di 0812 39000 385, kami menunggu telepon Anda.

 

Ray White Kebayoran Senopati, Your Property Solutions!

 

Share