logo-raywhite-offcanvas

09 Apr 2022

BUKA PUASA DI KEBAYORAN BARU BIKIN AUTO ‘NGILER’!

BUKA PUASA DI KEBAYORAN BARU BIKIN AUTO ‘NGILER’!

Kebayoran Baru, Jakarta Selatan merupakan kawasan elit di Jakarta yang memiliki sejumlah restoran yang keren, unik, cocok buat foto-foto dan makanan yang disajikan juga bakalan bikin auto ngiler! Nah, apalagi saat bulan puasa seperti sekarang, mulai banyak ajakan berbuka puasa bersama teman-teman kantor maupun keluarga dan pasangan. Tentu saja diikuti juga dengan protokol kesehatan yang ketat, karena virus Covid 19-nya masih ada.

Ray White Kebayoran Senopati sudah mengumpulkan beberapa restoran di Kebayoran Baru Jakarta Selatan yang kami rekomendasikan untuk Anda kunjungi dan membangun kebersamaan saat berbuka puasa nanti.

Makanan-Meradelima

Source Image: Instagram @meradelimarestaurant

1. MERADELIMA

Restoran bernuansa klasik ini berada di Jalan Aditiyawarman, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, tepatnya di seberang Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (MABES POLRI). Restoran yang menempati bangunan lama ini mudah ditemukan karena berada di ujung perempatan Jalan Aditiyawarman dan Jalan Wolter Monginsidi.

Menikmati makanan Indonesia peranakan yang luar biasa dipadukan suasana klasik elegan yang hangat di saat berbuka puasa dan ditemani oleh keluarga, teman-teman atau pasangan sungguh sangat menyenangkan!

Makanan-Seribu-Rasa

Source Image: Instagram @seriburasa_id

2. SERIBU RASA GUNAWARMAN

Berlokasi di salah satu kawasan tersibuk di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jalan Gunawarman. Kawasan ini memiliki sejumlah restoran kelas atas yang menjadi favorit para pengunjungnya. Seribu Rasa di Jalan Gunawarman ini memiliki arsitektur yang dirancang dengan baik.  Suasana yang sangat nyaman akan menyenangkan untuk dinikmati  oleh Anda saat berbuka puasa dengan teman, keluarga, atau pasangan. Makanan Indonesia yang disajikan juga bermacam-macam dan rasanya sangat lezat. Hanya dengan melihat buku menu-nya saja, sudah dibikin auto ngiler!

Makanan-Plataran-Dharmawangsa

Source Image: www.plataran.com

3. PLATARAN DARMAWANGSA

Menurut kami, restoran Plataran Dharmawangsa yang berlokasi di Jalan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini merupakan restoran terbaik di Jakarta terutama untuk masakan Indonesia. Variasi pilihan makanan dan minuman seluruhnya memiliki rasa yang enak serta porsi yang disajikan cukup besar.

Desain rumah Jawa dengan suasana pedesaan dilengkapi dengan halaman terbuka yang luas membawa ketenangan, kenyamanan serta kegembiraan untuk Anda. Plataran Dharmawangsa merupakan restoran kelas atas yang sangat cocok untuk digunakan saat berbuka puasa. Jangan lupa, lakukan reservasi terlebih dulu ya!

Makanan-Sari-Indah

 

4. SARI INDAH

Ngga lengkap rasanya bila kami tidak memberikan rekomendasi tempat berbuka puasa yang katanya adalah favorit sejuta umat: masakan padang! Restoran masakan padang Sari Indah berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ini merupakan restoran masakan padang yang cukup legend menurut kami. Bersiaplah, menu ayam pop, ayam bakar, rendang, ayam gulai dan semua pilihan menu lainnya memiliki rasa yang membuat Anda auto ngiler lho! Yuk, kunjungi restoran ini saat berbagi kebersamaan bersama keluarga, teman-teman kantor dan pasangan Anda!

Selamat menuju kemenangan besar dan selamat menunaikan ibadah puasa!

Ray White Kebayoran Senopati, Your Property Solutions!

 

 

Share