logo-raywhite-offcanvas

27 Aug 2022

Kebayoran Baru: 6 Rekomendasi Tempat Ngopi Buka Jam 7 Pagi

Kebayoran Baru: 6 Rekomendasi Tempat Ngopi Buka Jam 7 Pagi

Harus berangkat pagi karena kesibukan kerja sampai tidak sempat ngopi? Atau harus mengatur meeting di luar kantor pagi-pagi tapi bingung dimana tempat ngopi yang buka pagi? Atau Anda ingin menikmati weekend untuk lari pagi, bersepeda atau sekedar jalan lalu ngopi pagi bersama keluarga atau teman, tapi ngga punya referensi kafe yang buka dari pagi?

Wah, Anda ngga bingung sendirian dan ngga perlu khawatir karena di Kebayoran Baru Jakarta Selatan Anda akan banyak menemukan tempat ngopi yang buka dari jam 7 pagi lho!

Untuk Anda yang butuh tempat ngopi yang buka dari pagi dan akan membuat semangat pagi Anda semakin ceria, Ray White Kebayoran Senopati merekomendasikan beberapa kafe yang buka mulai jam 7 pagi! Yuk, kunjungi mereka segera.

kitchen-by-dough-darlings

  1. Kitchen By Dough Darlings – Ciniru (Instagram @kitchenbydoughdarlings)

Kafe ini bukanya dari jam 7 pagi tutup jam 8 malam. Tempatnya cozy dan lumayan seru buat foto-foto, atau sekedar meeting bersama rekan kerja. Minuman kopinya juga lengkap namun yang benar-benar harus dicoba adalah donatnya! Ukurannya lumayan besar, lembut dan tidak terlalu manis. Benar-benar enak!

Anomali- Coffee

  1. Anomali Coffee – Senopati (Instagram @anomalicoffee)

Anda bisa datang dari jam 7 pagi sampai 11 malam. Terutama Anda yang berkantor di sekitar SCBD, maka Anomali Coffee adalah tempat yang tepat dikunjungi pagi-pagi atau setelah jam kerja. Kopi yang enak, suasana yang menyenangkan, makanan lezat, staf yang ramah, harganya terjangkau dan lokasi yang strategis. Tunggu apalagi?

Tanamera-Coffee

Image Source: Tripadvisor.com

  1. Tanamera Coffee – Ahmad Dahlan (Instagram @tanameracoffee)

Ini adalah salah satu kafe dengan kopi terbaik di Kebayoran Baru Jakarta Selatan yang buka dari jam 7 pagi. Mereka menyeduh kopi dilengkapi dengan crema yang tepat serta takaran susu dan rasa yang tepat juga. Pagi hari Anda akan terasa lebih bersemangat!

First-Crack-Coffee

Image Source: Twitter.com

  1. First Crack Coffee – Bumi (Instagram @firstcrck)

Tempat ngopi lainnya yang buka dari 7 pagi yang harus Anda kunjungi adalah First Crack Coffee karena interiornya benar-benar keren! Tempatnya luas, nyaman dan ada area hijau di tengah. Kopinya juga dibuat dengan serius dan rasa makanannya luar biasa.

7speed-coffee

  1. 7 Speed Coffee – Panglima Polim (Instagram @7speedcoffee)

Kafe ini buka mulai dari jam 6 pagi tutup jam 10 malam! Tempat yang memberi lingkungan segar dengan banyak tanaman ini menciptakan suasana rumahan yang asik, nyaman dan bikin betah! Layak untuk Anda dikunjungi.

Kopi-Kalyan

  1. Kopi Kalyan – Cikajang (Instagram @kopikalyan)

Buka mulai dari jam 6 pagi tutup jam 10 malam. Kurang pagi apa coba! Tempatnya bagus untuk hangout dengan teman, meeting kerjaan atau untuk refreshing sendirian. Kopinya enak dan Anda pasti akan pesan gelas kedua dalam waktu singkat!

Nah, semoga Anda sudah tidak bingung lagi mendapatkan tempat ngopi yang buka dari jam 7 pagi. Tinggal mampir saja ke area Kebayoran Baru Jakarta Selatan!

 

Ray White Kebayoran Senopati, Your Property Solutions!

Share