logo-raywhite-offcanvas

17 Sep 2022

Tunjukan Kepribadian Dalam Desain Rumah Anda!

Tunjukan Kepribadian Dalam Desain Rumah Anda!

Rumah, adalah tempat terbaik Anda dan keluarga. Adalah surga kehidupan Anda yang harus dapat memberikan rasa nyaman, aman dan bahagia!

Karenanya apa pun upaya yang bisa dilakukan untuk menjadikan setiap ruang di dalam rumah menjadi ruang impian yang menunjukan kepribadian Anda, adalah hal penting yang harus dilakukan.

Ray White Kebayoran Senopati membagikan tips terbaik untuk memasukkan kepribadian Anda ke dalam desain rumah Anda. Termasuk saat Anda mencoba memilih skema warna atau memajang foto keluarga, pertimbangkanlah tips berikut untuk mewujudkan rumah Anda menjadi menakjubkan!

Skema warna pribadi

Saat mendekorasi rumah Anda, hindari memilih skema warna hanya untuk menyenangkan orang lain. Tetaplah setia pada warna yang selalu Anda sukai. Bila Anda kesulitan memilih warna, lihatlah lemari pakaian Anda, apakah ada nuansa warna yang Anda sukai secara alami. Ini akan menjadi warna yang sesuai dengan kepribadian Anda!

Kemudian pesan beberapa sampel warna lalu ujilah di ruangan dan ketepatan cahaya di dalam rumah Anda serta warna karpet atau lantai. Apakah warna berfungsi dengan baik atau tidak.

Gunakan berbagai nuansa dari satu warna yang sama pada ruangan daripada mencocokannya dengan warna yang kontras. Misalnya nuansa biru dan hijau yang biasanya sesuai dengan setiap ruangan dan dengan kulitas cahaya apa pun pada setiap ruangan.

tampilkan-foto-keluarga

Tampilkan foto keluarga

Foto keluarga mengatakan banyak tentang siapa Anda dan dari mana Anda berasal. Jadi, jika Anda akan menampilkannya, pasti akan terlihat bagus!

Akan lebih baik dan menyenangkan untuk menyusun foto keluarga Anda dengan membuat dinding galeri di suatu tempat yang sedikit lebih tersembunyi, seperti lorong atau tangga, daripada membuatnya tersebar di seluruh rumah. Bingkailah dengan baik dan jaga agar ruang tetap bersih dan tidak berantakan.

Pamerkan souvenir atau kenang-kenangan perjalanan Anda

Suvenir tidak hanya mengatakan di mana Anda pernah pergi, suvenir juga akan mengatakan ke mana Anda suka pergi dan apa yang Anda sukai dari tempat-tempat itu.

Dalam hal memajang kenang-kenangan perjalanan Anda, cobalah dengan hanya membeli dan memajang barang-barang yang Anda sukai. Anda selalu dapat memindahkannya di ruangan lain dan tidak akan pernah bosan.

Cara menata ruang anak-anak

Tentu saja, menunjukkan sentuhan pribadi dalam desain rumah Anda bukan hanya tentang Anda. Orang lain di rumah Anda juga ingin memamerkan gaya mereka, termasuk anak-anak Anda!

Saat Anda akan membantu anak-anak Anda untuk mendekor ruangan mereka, batasi penggunaan warna tidak lebih dari tiga warna. Pastikan keputusan pemilihan warna ada pada Anda. Lalu anak-anak Anda bisa menambahkan sentuhan kepribadian mereka pada ruangan dalam hal lain, seperti menggantung karya seni mereka atau hal-hal yang mereka buat. Mungkin juga bisa menambahkan papan pin sehingga mereka dapat menambah dan mengubah sesuatu saat mereka pergi.

tampilkan-karya-seni-anda

Buat karya seni Anda sendiri

Seni itu subjektif, selera Anda juga sangat pribadi. Apa yang Anda pilih untuk dipajang di dinding dan di seluruh ruangan rumah Anda, harus mencerminkan apa yang Anda sukai.

Terkadang Anda menemukan karya seni yang bagus namun berharga sangat mahal. Sebenarnya, Anda dapat membuat karya seni Anda sendiri untuk mengisi dinding kosong di rumah. Misalnya saja, untuk di ruangan anak, Anda bisa memajang jumper kecil yang dibingkai dengan cantik. Anda juga bisa menggantung syal bagus (mungkin hadiah dari teman atau keluarga) di dinding ruang makan.

Karya seni Anda adalah yang terbaik yang dapat menunjukan kepribadian dalam desain rumah Anda! Happy home decorating!

 

Ray White Kebayoran Senopati, Your Property Solutions!

 

Share