logo-raywhite-offcanvas

07 Jan 2023

Merayakan Hari Jadi ke-23 Ray White Kebayoran Senopati

Merayakan Hari Jadi ke-23 Ray White Kebayoran Senopati

Wow betapa waktu cepat berlalu! Hari ini menjadi peringatan 23 tahun bisnis Real Estate Ray White Kebayoran Senopati.

Bersama-sama Anda akan melihat kembali perjalanan Ray White Kebayoran Senopati dan bagaimana kami menjadi seperti sekarang ini. Karena itu adalah bagian dari kesuksesan kami. Itu sebabnya kami juga ingin melihat ke masa depan bersama Anda dan memupuk gaya hidup yang unik.

Bagaimana Kita Telah Tumbuh?

Hari peringatan tahunan butik real estate kami menjadi waktu terbaik untuk melihat kembali sejauh mana kami telah melangkah saat itu. Anda mungkin terkejut bagaimana semua itu terjadi.

Langkah pertama kami sangat sederhana. Kami memulai sebagai bisnis real estate dengan berkantor di jalan Senopati nomor 25, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang menurut kami lokasi ini adalah jantung area elit Kebayoran Baru yang akan mendekatkan kami kepada Anda! Siapa yang mengira saat itu, bahwa suatu hari kami akan menjadi salah satu agen real estate besar di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan?

Apa yang tampak seperti mimpi saat itu sekarang menjadi kenyataan. Hari ini kami aktif sebagai agen real estate di sektor kelas atas, di Kebayoran Baru, seperti yang Anda tahu.

Kantor kami segera berubah menjadi kantor butik yang lebih indah, dengan suasana nyaman seperti di rumah dan di desain sesuai dengan gaya hidup di Kebayoran Baru.

Meskipun kami masih merupakan perusahaan yang dikelola pemilik, tim kami telah berkembang menjadi lebih dari 30 orang yang mendorong kami dan memungkinkan kami untuk terus berkembang serta yang telah membawa kami menjadi pemimpin di bidang real estate.

berpusat-pada-orang-orang-kami

Berpusat pada Orang-orang Kami

Jika ada satu hal yang menjadi ciri khas perusahaan yang kami dirikan 23 tahun lalu, itu adalah kami selalu mengutamakan orang - dalam dua cara.

Di satu sisi, orang-orang di kantor kami memainkan peran kunci dalam bisnis sehari-hari. Beberapa dari mereka telah bersama Ray White Kebayoran Senopati selama lebih dari 20 tahun dan mereka adalah duta terbaik yang dapat kami bayangkan.

Di sisi lain, klien yang memilih kami adalah pusat dari semua upaya kami. Selain menjual properti, kami juga menyiapkan layanan pencarian yang dipersonalisasi. Dengan cara ini, klien memiliki kesempatan untuk menemukan penawaran yang membentuk portofolio kami dan opini penawaran lain yang tidak resmi ada di pasar properti.

Jika Anda ingin menemukan properti lain yang tidak dapat Anda temukan secara online, kami tentu saja siap membantu Anda. Kami akan menemani Anda dari panggilan telepon pertama hingga penyelesaian proses penjualan atau pembelian.

Gaya Hidup Yang Unik Sekilas Ke Masa Depan

Ulang tahun ke-23 juga merupakan momen penting untuk melihat ke masa depan: Bagaimana kami menghadapinya? Dengan berfokus pada gaya hidup unik yang berorientasi pada profesionalisme, teknologi, dan secara konsisten memberikan layanan dan pengembalian keuntungan kepada klien kami.

Ray-White-Kebayoran-Senopati

Bisnis kami juga berkembang karena rujukan dari klien dan teman-teman seperti Anda dan kami berterima kasih karena telah meneruskan nama Ray White Kebayoran Senopati. Kami ingin membantu orang lain, jadi kirimkan kolega, teman, dan keluarga yang ingin mengajukan pertanyaan tentang real estate kepada kami melalui email marketing@raywhitesenopati.com atau hubungi kami di 0812 3900 0385 untuk berdiskusi bersama Ray White Kebayoran Senopati lebih lanjut. Kami berjanji untuk memberi mereka layanan hebat karena kami berkomitmen untuk bekerja dengan klien kami untuk mencapai hasil yang terbaik!

Bersama Ray White Kebayoran Senopati, kami mewujudkan setiap impian. Ternyata, model kerja kami membawa kami menuju kesuksesan. Oleh karena itu, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dan filosofi kami. We will continue to look after all of you.

Ray White Kebayoran Senopati, Your Property Solutions!

 

Share