logo-raywhite-offcanvas

30 Jul 2022

KEBAYORAN BARU: 7 PILIHAN BARBERSHOP TERBAIK!

KEBAYORAN BARU: 7 PILIHAN BARBERSHOP TERBAIK!

Apa rencana Anda hari ini? Ngobrol dengan teman-teman di café? Makan siang bersama keluarga di restoran? Mengunjungi orang tua? Apa pun aktivitas Anda hari ini, pastikan bahwa penampilan Anda mendukung rencana itu. Sebagian orang mungkin masih ada yang kurang peduli dengan penampilannya, namun Anda yang tinggal di Kebayoran Baru atau Anda yang sering jalan-jalan di Kebayoran Baru maupun Anda yang menyebut diri sebagai “anak JakSel” tentu saja harus memperhatikan penampilan, terutama rambut!

Merawat diri bukan hanya untuk wanita, pria jaman sekarang malah semakin gaya dengan caranya sendiri. Nah, bila Anda sedang mencari barbershop terbaik di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Ray White Kebayoran Senopati sudah punya 7 pilihannya!

  1. Tohang's Barber, Jalan Senopati

Barbershop yang bersebelahan dengan kantor Ray White Kebayoran Senopati ini tidak hanya memberikan layanan untuk pria. Wanita juga bisa potong rambut di sini lho! Tempatnya bersih, layanan barberman-nya terbaik dan lokasi strategisnya cocok untuk Anda yang tinggal di Kebayoran Baru maupun yang berkantor di sekitar SCBD. Cocok untuk kami juga yang langsung auto ganteng setelah merapikan rambut kami disana! Ehemm…

chief-barbershop-erlangga

  1. Chief Barbershop, Jalan Erlangga

Lokasinya ada di lantai 2. Tempatnya sangat cozy, nyaman, bersih dan berkelas! Anda yang berminat datang ke Chief Barbershop ini, sebaiknya melakukan reservasi terlebih dulu.

asgar-badass-barbershop-wijaya

  1. Asgar Badass Barber Shop, Jalan Wijaya

Suasananya sangat nyaman disertai dengan layanan barberman-nya juga profesional dan ramah. Menurut kami, barbershop ini juga salah satu yang terbaik dengan harga terjangkau di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

paxi-barbershop

source iamge: gotomalls.com

  1. Paxi Plush Barbershop, Pacific Place Mall

Paxi Barbershop bisa ditemui di beberapa Mall ternama di Jakarta, termasuk Pacific Place Mall di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan! Sebagai pionir barbershop yang berada di mall, Paxi Plush menyediakan perawatan yang cukup lengkap seperti refleksi, shaving, pewarnaan rambut yang semuanya hanya untuk pria!

  1. Malolo Barbershop, Grand Wijaya

Tempatnya sangat bersih dan barberman-nya juga bersih dan sangat profesional. Berlokasi di dalam komplek Ruko Grand Wijaya Center yang buka setiap hari dari pagi hingga malam.

captain-barbershop-pakubuwono

  1. Captain Barbershop, Pakubuwono

Layanan sangat baik di sini, tempatnya juga bersih, nyaman, memiliki barberman yang terampil, harga terjangkau, staf cepat tanggap dan sangat membantu. Tunggu apa lagi? Kunjungi barbershop ini sekarang, yuk!

  1. Barberbox, Senopati

Barberbox sudah tersebar di beberapa lokasi strategis mulai dari Senopati, Hang Lekir, dan lainnya di Jakarta dan juga luar Jakarta!  Kualitas layanannya yang luar biasa bagus dan cukup lengkap yang bisa Anda dapatkan dengan harga sangat terjangkau lho!

Apakah salah satu pilihan kami di atas adalah favorit Anda juga? Apakah sudah saat nya Anda potong rambut lagi? Akhir pekan atau hari kerja, yuk jalan-jalan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekalian kunjungi pilihan barbershop terbaik pilihan kami!

Dan bila saat Anda mengunjungi Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sambil melihat suasana hijaunya Kebayoran Baru yang di kelilingi kafe dan restoran kelas atas, dan tertarik untuk tinggal dan memiliki rumah di sini, kunjungi saja kantor Ray White Kebayoran Senopati di Jalan Senopati No. 25!

 

Ray White Kebayoran Senopati, Your Property Solutions!

 

Share