logo-raywhite-offcanvas

11 Jun 2022

9 CARA RAHASIA AGEN PROPERTI PROFESIONAL MENJUAL PROPERTI MEWAH KELAS ATAS!

9 CARA RAHASIA AGEN PROPERTI PROFESIONAL MENJUAL PROPERTI MEWAH KELAS ATAS!

Ada cara berbeda saat Anda menjual properti mewah Anda, mulai dari proses me-listing, menentukan harga, memasarkannya dan menyelesaian penjualan. Menjual properti mewah di pasar kelas atas dengan cara profesional sangat mempengaruhi keputusan pembeli. Properti mewah biasa dipamerkan melalui Private Open House atau Private Viewing yang efektif yang menyoroti poin kuat arsitektur dan fitur properti yang akan meningkatkan nilai properti dan mampu untuk menciptakan visi gaya hidup mewah di benak pembeli potensial kelas atas!

Ray White Kebayoran Senopati membagikan 9 cara rahasia untuk diketahui oleh Anda yang akan menjual properti dan seluruh agen properti terbaik agar dapat berhasil menjual properti kelas atas dengan efektif dan profesional, yuk dibaca sampai selesai lho.

  1. BUAT RENCANA PEMASARAN YANG KOMPREHENSIF

Agen properti profesional kelas atas harus memiliki rencana pemasaran yang spesifik untuk setiap properti mewah. Sebuah properti mewah membutuhkan strategi pemasaran yang unik agar pembeli potensial kelas atas tidak berkeliaran tanpa tujuan ke open house atau terus menerus melihat-lihat iklan properti tanpa ada keputusan. Ini berarti agen properti perlu menggunakan berbagai strategi inovatif untuk memastikan sebanyak mungkin calon pembeli datang melihat properti tersebut.

Untungnya, pasar online telah banyak mempermudah pekerjaan agen properti dan membuat properti menjadi jauh lebih mudah untuk mendapatkan eksposur ke audiens secara nasional dan di seluruh dunia.

Namun demikian, tentu saja agen properti profesional harus memiliki situs web dan dia harus mampu menggunakan teknik promosi melalui internet yang terbaik untuk menjual properti mewah Anda!

  1. DENGARKAN DENGAN BAIK – DAN SERING

Ketika agen properti profesional memulai percakapan tentang potensi pemasaran dan penjualan properti Anda, dia akan mengajukan berbagai pertanyaan tentang minat Anda serta aspek properti Anda yang benar-benar membedakannya. Dia kemudian akan menggunakan informasi ini sebagai bahan untuk menghasilkan ide pemasaran yang efektif yang dapat melampaui persaingan di pasar properti kelas atas.

Agen properti yang baik akan membuat kampanye promosi di sekitar properti Anda. Kampanye ini kemungkinan akan memiliki tema yang jelas, yang terkait dengan aspek-aspek yang membedakan fitur properti Anda dengan lainnya. Tema ini juga digunakan secara konsisten pada brosur, surat, dan situs web yang dibuat oleh agen tentang properti Anda. Tentu saja, seluruh kampanye harus dirancang untuk menarik pembeli properti mewah di pasar kelas atas.

  1. MENJUAL LEBIH DARI SEKEDAR PROPERTI

Agen properti profesional kelas atas tahu bahwa mereka tidak hanya menjual properti. Mereka menjual gaya hidup. Tema yang dipilih agen Anda untuk kampanye harus menekankan gaya hidup kelas atas ini.

Agen properti yang hebat akan menggunakan fitur khusus properti Anda untuk menemukan pembeli potensial dan untuk menjangkau kelompok prospek yang tepat. Dunia internet modern sudah dapat menciptakan peluang untuk menargetkan kelompok pembeli khusus dan lebih spesifik dari sebelumnya. Agen properti Anda harus tahu cara menggunakan tempat iklan online khusus ini dan harus berpengalaman dalam cara menggunakannya.

Agen properti profesional juga terbiasa menyampaikan cerita ke media print maupun online untuk eksposur tambahan. Untuk melakukan ini, agen properti harus menemukan cerita tentang properti mewah Anda, mengkaitkannya dengan gaya hidup kelas atas sehingga menjadi sebuah cerita yang benar-benar baik dan menarik.

Bercerita-Dengan-Baik

  1. TAHU BAGAIMANA MENCERITAKAN KISAH CERITA YANG BAIK

Sebuah cerita yang baik itu sangat kuat dampaknya. Agen properti profesional kelas atas tidak hanya tahu cara menggunakannya, tetapi juga cara menemukannya.

Pemasaran properti mewah adalah benar-benar adalah tentang bercerita. Agen properti terbaik tahu bagaimana menarik perhatian orang-orang yang merasa properti itu dibangun begitu indah hanya untuk mereka dan kebutuhan mereka!

Untuk melakukan ini, agen properti harus menemukan pengait cerita mereka. Biasanya agen properti akan meminta Anda untuk membawa mereka ke ruangan demi ruangan pada properti, menanyakan detail dan cerita tentang pembangunan properti atau kenangan khusus yang dibuat atau terjadi di sana. Agen properti juga akan menghubungi pembangun dan arsitek. Mereka mungkin meminta cerita tentang bagaimana properti itu dibuat dan aspek-aspek properti yang paling mereka sukai secara pribadi.

  1. KETAHUI SETIAP INCI PROPERTI ANDA

Agen properti terbaik mengetahui setiap fitur, manfaat, dan nilai jual properti. Agen properti juga harus memiliki brosur yang menarik, narasi yang dibuat dengan baik tentang properti, serta dokumen pendukung lainnya yang mudah didistrisbusikan secara online maupun offline.

  1. TAHU CARA MENARIK EKSPOSUR ONLINE DAN MEDIA SOSIAL

Setelah agen properti memiliki pemahaman yang baik tentang apa yang membedakan properti Anda dari yang lain, informasi ini dapat digunakan di media sosial untuk mengarahkan audiens kepada properti Anda. Properti Anda harus menjadi daftar unggulan di situs web dan situs media sosial agen properti Anda, dengan penggunaan kata kunci dan tagar yang tepat untuk menjangkau pasar mewah kelas atas secara efektif.

  1. SELENGGARAKAN ACARA OPEN HOUSE & ACARA BROKER YANG TEPAT

Apakah properti mewah Anda paling baik dipasarkan melalui open house adalah sesuatu yang akan bergantung pada pasar dan kenyamanan Anda. Beberapa agen properti akan mengatakan bahwa public open house tidak untuk menjual properti mewah.

Ray White Kebayoran Senopati biasanya akan menyarankan untuk memamerkan properti mewah Anda melalui Private Open House atau Private Viewing, yang dibuat melalui penjadwalan janji temu. Ini sekaligus digunakan agar dapat menyaring pembeli potensial yang benar-benar tepat dan serius akan membeli properti mewah Anda.

Ray White Kebayoran Senopati juga akan bekerja sama dengan agen properti lain yang bermain di pasar properti mewah kelas atas untuk menjadwalkan melihat properti Anda, mengajukan pertanyaan, dan memberikan umpan balik. Aktivitas ini dilakukan di hari yang berbeda!

  1. SELALU GUNAKAN FOTOGRAFI DAN VIDEOGRAFI PROFESIONAL

Untuk memamerkan properti mewah dengan benar secara online khususnya, agen properti profesional biasanya menggunakan jasa fotografer profesional. Fotografer ini tidak hanya dapat menampilkan properti Anda dalam cahaya terbaik, tetapi juga dapat dan harus menyediakan tur video berkualitas. Pembeli akan akan menilai apakah mereka ingin melihat properti Anda berdasarkan foto dan video yang dapat mereka klik dari laptop, tablet, dan ponsel cerdas mereka!

Pastikan-Harganya-Tepat

  1. PASTIKAN HARGANYA TEPAT

Seperti halnya semua properti, jika properti mewah tidak diberi harga sejak awal, itu bisa merugikan tidak hanya pada waktu proses pemasaran dan penjualan, tetapi juga pada harga.

Pastikan agen properti Anda menyediakan data untuk mendukung rekomendasi harga apa pun. Laporan harga harus membahas rincian dan statistik seperti tingkat penyerapan properti di daerah tersebut serta kisaran harga sehingga Anda bisa mengetahui berapa lama properti dalam kisaran harga ini akan terjual.

Pastikan agen properti Anda juga memperhitungkan semua fitur yang sangat penting di pasar mewah kelas atas, mulai dari fitur pintar, hingga dapur gourmet, ruang hiburan luar ruangan, pancuran uap, pemandian spa, bak air panas, fitur air, lansekap.

Demikian 9 rahasia berharga Ray White Kebayoran Senopati yang kami bagikan untuk Anda agar dapat digunakan sebagai acuan dalam menjual properti mewah Anda seperti rumah, apartemen, kantor dan bangunan komersial. Silakan menghubungi kami kapan saja di 0812 39000 385 (WhatsApp/Telephone)

Bagi Anda yang sudah bekerja sebagai seorang agen properti yang handal dan ingin bergabung bersama Ray White Kebayoran Senopati sebagai agen properti profesional kelas atas di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, lakukanlah sekarang juga dengan mengirimkan CV Anda ke marketing@raywhitesenopati.com.

Ray White Kebayoran Senopati, Your Property Solutions!

Share