logo-raywhite-offcanvas

17 Dec 2022

7 Tradisi yang Dilakukan di Hari Natal bersama Keluarga

7 Tradisi yang Dilakukan di Hari Natal bersama Keluarga

Kami menyukai Hari Natal! Hari itu biasanya dipenuhi dengan kegembiraan seperti lagu Natal, kerajinan tangan, hadiah, nonton film dan banyak lagi. Namun, hal favorit kami tentu saja akan menjadi tradisi Hari Natal kami bersama keluarga. Dan saat Anda memiliki tradisi seperti permainan Natal yang dimainkan di sore hari setelah membuka hadiah, maka ini yang akan diingat oleh anak-anak Anda selama bertahun-tahun yang akan datang sebagai sebuat tradisi hari natal bersama keluarga.

Ray White Kebayoran Senopati berikan beberapa hal yang bisa dilakukan di Hari Natal bersama keluarga, dan kami berharap ide ini dapat berguna sebagai tradisi di keluarga Anda!

Sarapan keluarga

Jika Anda ingin sarapan dengan jenis makanan penutup di pagi Natal, buatlah kue cinnamon roll yang luar biasa ini. Namun jika Anda menginginkan makanan yang lebih mengenyangkan cobalah casserole sosis atau pancake gingerbread ini. Anak-anak serta keluarga Anda pasti menyukainya!

Tonton film Natal

Pada saat kami bangun tidur di hari Natal, setidaknya satu anggota keluarga bertanya tentang menonton A Christmas Story Christmas. Film ini selalu di tonton ulang setiap tanggal 25 Desember! Beberapa film Natal yang mungkin disukai Anda dan keluarga adalah Love Actually, The Holiday, The Polar Express, The Ice Harvest , A Boy Called Christmas dan The Nightmare Before Christmas

buat-kue-panggang

Buatlah kue panggang

Kami suka membuat kue yang renyah dan begitu juga anak-anak kami. Memanggang adalah tradisi Natal yang sempurna yang dapat membangun kebersamaan di dalam keluarga. Berikut adalah beberapa kue panggang favorit kami dan saatnya bersenang bersama anak-anak di dapur! Kue coklat chip, kue snowman, kue peppermint, kue putri salju

Hubungi keluarga Anda lainnya

Pastikan untuk menghubungi kerabat keluarga lainnya sebagai tradisi hari Natal. Anak-anak kami suka menggunakan WhatsApp Call untuk menghubungi sepupu mereka di setiap pagi hari Natal!

Tulis ucapan terima kasih

Tulis ucapan terima kasih kepada Santa dan juga kerabat Anda atau siapa pun yang telah memberikan hadiah Natal. Anak-anak Anda dapat membantu dengan hanya mengisi nama hadiah dan nama mereka dan Anda yang menulis sisanya.

Sangat mudah ketika Anda membuat ucapan standar seperti “Dear ____, Terima kasih untuk ______ saya. Cinta, ______." Jika anak-anak Anda terlalu muda untuk menulis, biarkan mereka menggambar hadiahnya!

Tuliskan hal-hal favorit lalu simpanlah!

Setiap orang menuliskan hal-hal favorit mereka yang terjadi tahun ini, hadiah favorit mereka di musim liburan ini, dan satu hal yang mereka harapkan untuk dicapai pada saat ini di tahun depan. Masukkan ke dalam kotak penyimpanan Pohon Natal dan ketika Anda mengeluarkan pohon itu tahun berikutnya, Anda dapat melihat daftar hal favorit tersebut dan apakah ada yang menjadi kenyataan.

santai-dan-nikmati-hari-natal

Santai dan nikmati hari Natal Anda

Habiskan waktu di sofa dan nikmati waktu berkumpul bersama serta bersantai sebagai sebuah keluarga. Bagian favorit kami adalah berkumpul bersama, menyaksikan anak-anak menikmati hadiah mereka, dan berbincang-bincang satu sama lain. Sementara kami menikmati film Natal koleksi kami!

Tradisi Natal tidak harus rumit, dan Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk menikmatinya. Pada akhirnya, cinta adalah semua yang diperlukan. Meskipun musim liburan dapat menimbulkan masalah, ini adalah waktu yang sangat menyenangkan. Dengan bantuan Tuhan, jadikan Natal menjadi berkesan dan gunakan akal sehat serta kreativitas Anda.

Selamat Hari Natal, Tuhan beserta kita semua!

Ray White Kebayoran Senopati, Your Property Solutions!

 

Share