logo-raywhite-offcanvas

14 May 2022

HAL PENTING YANG ANDA BUTUHKAN DENGAN JARAK DALAM 5 MENIT DARI RUMAH ANDA!

HAL PENTING YANG ANDA BUTUHKAN DENGAN JARAK DALAM 5 MENIT DARI RUMAH ANDA!

HAL PENTING YANG ANDA BUTUHKAN DENGAN JARAK DALAM 5 MENIT DARI RUMAH ANDA!

Pembeli yang mengejar sebuah rumah impian yang sempurna akan selalu menginginkan lingkungan yang membuat mereka dapat berjalan-jalan ke toko dan restoran, mengantar anak-anak mereka ke sekolah, berinteraksi dengan tetangga mereka dengan mudah dan pergi bekerja tanpa harus terkena macet yang membuat stress.

Dalam kehidupan kita sehari-hari, alangkah tidak menyenangkan bila setiap saat harus menggunakan mobil hanya untuk membeli sekotak susu atau keperluan kecil lainnya!

Inilah sebabnya mengapa konsep pinggiran kota yang dapat dilalui dengan berjalan kaki semakin mendapat pengakuan sebagai aspek dasar dari kehidupan masyarakat pada umumnya.

Mampu bepergian dengan berjalan kaki tidak hanya nyaman, tetapi juga lebih baik bagi lingkungan. Akan ada sebuah manfaat kesehatan yang nyata, dengan orang-orang di lingkungan yang dapat dilalui dengan berjalan kaki. Mereka akan merasa lebih bahagia, lebih aktif, dan tentu saja, hidup lebih lama!

Nah, dengan mengingat keuntungan-keuntungan yang baik ini, Ray White Kebayoran Senopati memberikan acuan yang harus Anda cari dalam jarak lima menit dari rumah impian Anda.

  1. TRANSPORTASI UMUM

Transportasi umum adalah hal terpenting bagi banyak orang yang harus berangkat kerja setiap hari menuju tempat yang mungkin tidak mudah untuk mengemudi atau parkir. Alangkah lebih baik jika Anda bisa berjalan kaki ke stasiun atau halte. Tentu saja, hal ini akan mengurangi tingkat stress Anda saat harus mengemudi setiap hari dan biaya pengeluaran Anda, karena Anda tidak perlu membayar parkir, kan.

Pusat-Kota-Jakarta-Selatan

  1. PUSAT KOTA

Sudah cukup banyak developer atau pengembang pembangunan properti yang menyesuaikan kebutuhan pembelian rumah khususnya dengan gaya hidup dan maanfaat dengan membangun pusat kota untuk komunitas yang tinggal di dalamnya. Menciptakan lingkungan bergaya pedesaan yang menciptakan suasana komunal yang hebat dan interaktif, sekaligus menawarkan akses mudah ke fasilitas seperti pertokoan, restoran, sekolah, rumah sakit dan lainnya. Ini merupakan daya tarik besar bagi calon pembeli.

Sedangkan pembeli yang memilih untuk membeli rumah seken, terus-menerus memilih sebuah area yang tenang, nyaman dan sehat  sekaligus dekat dengan pusat kota.

Kebayoran Baru sebagai salah satu area elit di Jakarta Selatan adalah salah satu contoh area perumahan yang paling dicari saat ini. Area ini dikelilingi oleh deretan restaurant, café dan pusat belanja kelas atas, memiliki akses ke pusat elit bisnis yang sangat mudah dilalui, dan yang terpenting, di seluruh area Kebayoran Baru Jakarta Selatan ini Anda bisa dengan mudah menemui area hijau dan pepohonan rindang yang masih asri dan alami. Menarik bukan? Jangan lupa, bila Anda berminat mendapatkan koleksi rumah di Kebayoran Baru Jakarta Selatan, hubungi Ray White Kebayoran Senopati kapan saja!

  1. SEKOLAH DAN PENITIPAN ANAK

Fasilitas pendidikan yang dekat dengan rumah seringkali menjadi prioritas nomor satu bagi banyak pembeli — terutama keluarga muda. Banyak orang sangat menyukai bahwa menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka termasuk dengan mengantar mereka ke sekolah akan membuat hubungan baik mereka lebih dekat dan erat. Banyak juga pembeli yang bersedia membayar harga rumah lebih tinggi bila mereka menemukan rumah yang dekat dengan sekolah maupun penitipan anak yang dapat dicapai dan dilalui hanya dengan jarak lima menit.

Taman-Terbuka-Hijau

  1. TAMAN DAN RUANG TERBUKA HIJAU

Ruang terbuka selalu diinginkan, tetapi setelah pandemic yang berubah menjadi endemic, pembeli memiliki tingkat apresiasi baru terhadap area hijau di lingkungan mereka.

COVID 19 benar-benar menyoroti ruang hijau apa yang tersedia di zona 5 km Anda — terutama di Jakarta! Memiliki taman yang bagus dan ruang terbuka dalam jarak lima menit lebih penting sekarang daripada sebelumnya. Taman tidak hanya bagus untuk gaya hidup; tapi juga dapat mengangkat nilai rumah di dekatnya.

  1. PUSAT SOSIAL

Dengan banyak orang yang sekarang lebih fokus pada kesehatan dan kesejahteraan, maka pusat kebugaran dan fasilitas rekreasi sekarang, banyak terdapat di dalam daftar keinginan dan kebutuhan  pembeli

Seperti di Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Anda juga dengan sangat mudah didapatkan pusat kesehatan, kebugaran dan perawatan berkualitas tinggi yang dapat dicapai dan dilalui dengan jarak lima menit saja, lho!

Rumah impian yang diinginkan oleh Anda sebagai calon pembeli tentu saja harus memenuhi kriteria kebutuhan Anda dan keluarga Anda. Diskusikanlah dengan Ray White Kebayoran Senopati yang berlokasi di Jalan Senopati nomor 25, Kebayoran Baru Jakarta, Selatan. Kami selalu bersedia membantu urusan rumah Anda, dekat dengan Anda dan kapan saja Anda butuhkan!

Ray White Kebayoran Senopati, Your Property Solutions!

Share