logo-raywhite-offcanvas

21 May 2021

Rekomendasi Kami Untuk Pelayanan Rumah Sakit Unggulan Di Area Kebayoran Baru

Rekomendasi Kami  Untuk Pelayanan Rumah Sakit Unggulan  Di Area Kebayoran Baru

Masyarakat yang tinggal di area kebayoran baru atau yang mempunyai rencana untuk pindah ke area kebayoran baru tentunya akan sangat membutuhkan informasi mengenai apakah area ini menjadi lokasi yang strategis dan sesuai dengan kebutuhan. Dimana setiap orang tentunya memiliki tujuan dan kebutuhan yang berbeda-beda. Dan tentunya yang akan sama adalah kebutuhan setiap orang untuk hidup dengan sehat. Oleh karena itu kami memberikan rekomendasi untuk pelayanan rumah sakit unggulan yang ada di area kebayoran baru.

Ada beberapa orang yang membutuhkan untuk disembuhkan atau hanya melakukan cek kesehatan secara rutin. Tentunya akan menjadi lokasi yang strategis dan baik untuk disewa, dimiliki ataupun sebagai investasi properti dimana jika fasilitas terutama kesehatan ada di sekitarnya dan mudah untuk dijangkau. Oleh karena itu beberapa orang perlu untuk datang ke rumah sakit, yang mana rumah sakit melakukan perawatan untuk pasien dengan menyediakan dokter spesialis yang sesuai kebutuhan. 

Yang terpenting adalah, menjaga semua orang tetap sehat. 

Berikut rekomendasi kami untuk pelayanan rumah sakit unggulan di kebayoran baru;

Rumah Sakit Brawijaya Ibu Dan Anak

Instagram @brawijaya.healthcare

Lokasi di Jl. Taman Brawijaya No. 1 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Peta-Rumah-Sakit-BrawijayaPeta Lokasi Rumah Sakit Brawijaya Ibu Dan Anak

Rumah Sakit Brawijaya Ibu Dan Anak - Tampak Luar

Rumah-Sakit-Brawijaya-Tampak-Dalam

Rumah Sakit Brawijaya Ibu Dan Anak - Tampak Dalam

Rumah sakit dengan pelayanannya yang bagus dan pegawainya yang ramah didukung oleh dokter dan tenaga ahli di bidangnya yang berkualitas dan berpengalaman. Disamping itu juga desain interior rumah sakit yang bagus, nyaman dan keren yang dilengkapi dengan furniture yang bersih dan rapi. Rumah sakit fokus pada perawatan kesehatan khususnya perawatan kesehatan untuk ibu dan anak-anak. Rumah sakit Brawijaya memberikan pelayanan paripurna terlengkap di bidang kesehatan kebidanan dan kandungan, kesehatan wanita, perawatan anak yang selalu mengedepankan kualitas dan keselamatan pasien disertai dengan manajemen rumah sakit yang mandiri dan modern.

Rumah Sakit Pusat Pertamina – RSPP

Instagram @rspusatpertamina

Lokasi di Jl. Kyai Maja No.43, RT.4/RW.8, Gunung, Kec. Kby. Baru, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120.

Peta-Rumah-Sakit-Pusat-Pertamina

Peta lokasi Rumah Sakit Pusat Pertamina

Rumah Sakit Pusat Pertamina - Tampak Luar

Rumah Sakit Pusat Pertamina - Tampak Dalam

Rumah sakit Pertamina dikelola oleh perusahaan minyak dan gas Pertamina Indonesia. Rumah Sakit Pusat Pertamina adalah unit terbesar dari PT. Pertamedika IHC yang telah berdiri sejak tanggal 6 Januari 1972. Dari awal berdirinya hingga saat ini, manajemen RSPP tetap konsisten dalam hal mengembangkan kualitas pelayanan kesehatan untuk masyarakat dan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat, baik preventif, kuratif, rehabilitatif dan pasca rawat atau rawat jalan di rumah. Didukung oleh tenaga kesehatan yang kompeten dan handal serta peralatan medis yang modern mutakhir, RSPP mengedepankan ketulusan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sesuai dengan mottonya: We Care, We Cure.

Rumah Sakit Ibu dan Anak Asih

Instagram @rsia.asih

Lokasi di Jl. Panglima polim 1 No. 34, RT 1 / RW 3, Kebayoran baru, Melawai, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760.

Peta-Rumah-Sakit-Asih

Peta Rumah Sakit Ibu Dan Anak Asih

Rumah Sakit Ibu dan Anak Asih - Tampak Luar

Rumah-Sakit-Asih-Tampak-Dalam

Rumah Sakit Ibu dan Anak Asih - Tampak Dalam

Rumah sakit Asih telah berdiri dan memberikan pelayanan terbaiknya sejak lebih dari 41 tahun. Pada awal mulanya, Rumah Sakit Ibu dan Anak ASIH bernama RSB ASIH.  Yang kemudian masyarakat mengenalnya sebagai rumah sakit dengan tenaga ahli medis yang sangat berpengalaman, terutama dalam keahliannya di bidang ginekologi reproduksi, fetomaternal, dan pediatri tumbuh kembang. 

Interior dan suasana rumah sakit yang identik dengan suasana yang nyaman dan sumber daya manusia yang berkomitmen memberikan pelayanan dengan kualitas yang terbaik. Dalam usaha melakukan peningkatan kualitas pelayanan dan terus melakukan pembaharuan dengan tujuan agar rumah sakit Asih dapat selalu memenuhi kebutuhan kesehatan pasien secara holistic. Yaitu dengan terus mengikuti nilai-nilai dan etika yang telah ditanamkan oleh para pendirinya.

Rumah sakit telah dibangun sejak lama, didukung oleh tenaga medis yang sudah berpengalaman dan dengan kearifannya di bidang pelayanan kesehatan, Rumah Sakit Ibu dan Anak ASIH hadir untuk mendampingi perjalanan kesehatan keluarga.  Dimana rumah sakit memfokuskan pada pelayanan kesehatan wanita sejak usia dini dan didukung oleh fasilitas yang memadai, tenaga ahli medis yang berpengalaman dan sumber daya manusia yang berkualitas dan terlatih dengan baik di bidangnya.

Rumah sakit Asih selalu memberikan inovasi baru dan selalu menjaga iklim kerja yang baik di lingkungan Rumah Sakit Ibu dan Anak ASIH. Perjalanan kesehatan keluarga ditujukan untuk menciptakan generasi bangsa dan keluarga yang sehat, 

Rumah sakit dan management serta semua tenaga ahli di bidang kesehatan mempercayakan bahwa pelayanan kesehatan masyarakat harus terangkai dalam sebuah perjalanan yang terstruktur mulai dari kesehatan pra-nikah hingga pelayanan kesehatan anak memasuki masa tumbuh kembang.

Ray White Kebayoran Senopati, Your Property Solution!

 

Sumber: 

Instagram: @raywhitesenopati

Instagram Ray White Kebayoran Senopati Theme of  Discover Kebayoran Baru: Hospitals Are About Healing Recommendation

Gambar dan Informasi Rumah Sakit: Rumah Sakit  Brawijaya Ibu Dan Anak brawijayahospital.com, Rumah Sakit Pusat Pertamina rspp.co.id, Rumah Sakit Ibu Dan Anak Asih rsiaasih.co.id

 

Share