logo-raywhite-offcanvas

30 May 2021

Silahkan Datang Karena Kami Punya Pembeli Untuk Rumah Yang Anda Jual

Silahkan Datang Karena Kami Punya Pembeli Untuk Rumah Yang Anda Jual

Saat ini tentunya yang paling utama yang menjadi tujuan investor properti atau anda yang sedang berencana menjual atau menyewakan rumah dan apartemen, tentu mengharapkan mendapat keuntungan capital gain, dan ada juga yang bertujuan untuk investasi masa depan. Anda tentu akan selalu mencari cara terbaik agar tujuan ini tercapai dengan memuaskan sesuai rencana. 

Dalam hal ini tujuan investasi properti bisa untuk tujuan jangka pendek dan jangka panjang. Misalnya saja untuk jangka panjang yang membutuhkan jangka waktu lebih dari tiga tahun, anda bisa menetapkan tujuan investasi properti untuk tabungan, karena investasi properti akan mendapatkan harga yang terus naik dalam jangka waktu yang panjang, misalnya dengan membeli rumah atau tanah dengan tujuan investasi, yang lalu menjualnya setelah beberapa tahun kemudian dengan harga yang lebih tinggi. Maka nilai aset berupa tanah dan rumah ini akan mengalami kenaikan. Tentunya, peningkatan nilai aset tidak didapatkan dalam waktu singkat, membutuhkan waktu yang lama dan kesabaran. tentunya bisa langsung dibantu oleh agen properti seperti Ray White Kebayoran Senopati untuk segera mendapatkan pembeli properti anda atau untuk menyewakan properti anda untuk masa sewa yang lebih lama.

Sedangkan jika anda punya tujuan investasi untuk jangka pendek, seperti untuk langsung menyewakan rumah atau apartemen, bisa melalui Ray White Property Management, untuk mendapatkan penyewa properti anda dengan kurun waktu yang lebih singkat masa sewanya misalnya penyewaan apartemen untuk disewakan harian, mingguan dan tahunan.

Tentunya anda akan mencari nasehat dari orang terdekat keluarga dan juga dari pihak luar seperti agen properti. Apa saja yang menjadi pemikiran anda yang sudah berniat menjual propertinya; seperti rumah atau apartemen. 

Anda tentunya membutuhkan nasehat yang tepat dalam menjual properti dengan memikirkan panduan dari ahlinya mengenai tujuan strategi dengan harga pasaran untuk properti yang akan dijual. Silahkan datang ke Ray White agen properti untuk membantu dalam memberikan solusi untuk menjual rumah atau apartemen yang direncanakan. Agen kami ada dan berlokasi di lingkungan anda dan sudah tentunya agen kami terus memantau perubahan pasar secara real time. Dalam arti, agen Ray White Senopati Kebayoran selalu siap melayani anda yang mau menjual propertinya untuk mendapatkan pembeli yang tepat sesuai dengan strategi harga yang baik di pasar.

Untuk semua penjual rumah, lihat betapa berharganya rumah anda hari iniJangan sia-siakan momen menjual properti rumah anda di waktu yang ada.

Pada saat anda sudah merencanakan menjual properti, sebaiknya segera menyiapkan properti kita untuk dijual. Perhatikan apa saja ruangan di rumah yang perlu difokuskan untuk terlihat menarik dan memukau mata pembeli yang melihatnya. Secepat semua persiapan dan rencana menjual dilakukan tentunya mempercepat realisasi pembeli datang dan akan mempercepat deal jual beli properti anda. Sebaiknya anda mengetahui bagaimana cara yang tertinggi dan tepat dalam mempersiapkan rumah untuk dijual, apa yang harus dilakukan;

Tingkatkan Daya Tarik Rumah Anda

Properti yang menarik mata yang melihat akan cepat memberikan minat lebih lanjut yaitu untuk pembeli. Tindakan sederhana yang anda bisa langsung lakukan adalah membersihkan teras halaman depan, menambahkan beberapa tanaman di pot yang mencolok indah. Atau memberi lapisan cat baru pada pintu depan yang tentunya akan meningkatkan daya tarik rumah anda, apalagi jika letak rumah ada di pinggir jalan. semua orang yang melewati depan rumah anda akan mengalihkan pandangannya dari yang lain dan tertuju ke rumah anda karena memiliki tampilan yang menarik. Dan salah satu orang yang lewat pastilah adalah calon pembeli yang tertarik.

Taman-Rumah

Taman Rumah

Bersihkan Dan Pindahkan Barang Yang Tidak Perlu

Memindahkan barang yang tidak perlu dapat membantu menyediakan area yang bersih dan luas yang dapat dibayangkan oleh calon pembeli tentunya. Anda bisa mempertimbangkan memindahkan barang pribadi seperti foto keluarga selama inspeksi calon pembeli datang melihat, karena hal ini bisa membantu pembeli secara mental untuk pindah ke ruangan yang lain.

Ruang-Tamu

Ruang Tamu

Buat Kamar Mandi, Area Dapur, Dan Area Keluarga Di Ruang Makan Menjadi Bersih Bersinar

Pastikan kamar mandi bebas dari kebocoran, sekitar ubin bebas dari jamur dan lumut, dan perhatikan juga saringan pembuangan agar kamar mandi tetap kering dan bersih.Meletakan lilin pengharum ruangan akan membantu kesegaran di dapur atau di kamar mandi.

Kamar-Mandi

Kamar Mandi

Kita bisa melakukan renovasi ruang sedikit yang akan memberikan perubahan sangat besar. Misalnya dengan mengubah ruang tamu dengan furnitur gaya modern tentunya banyak disukai pembeli. Meletakan dekorasi lukisan di dinding, menempatkan pot dengan tanaman pembersih ruangan yang mengubah ruangan menjadi segar dan cantik dan tentunya sangat menarik mata pembeli. 

Ruang-Dapur

Ruang Dapur

Tingkatkan Pencahayaan Alami

Cahaya alami dapat membantu rumah menjadi terasa lebih cerah dan luas. Misalnya di ruang makan, pastikan untuk membuka semua gorden dan kerai terutama pada saat pembeli datang. Bersihkan semua sudut jendela dan gunakan warna kain gorden yang terang dan cerah.

Ruang-Makan

Ruang Makan

Perbaiki Area Luar Rumah Anda

Memperbaiki pagar, menyiangi tanaman dan menambahkan tanaman bunga-bunga akan menambah daya tarik bagi calon pembeli. Pembeli akan melihat dari awal rumah kita yaitu pada saat mau masuk ke halaman rumah dari luar jalanan. Dari luar rumah anda sudah terlihat menarik dan bersih terawat tentunya akan memukau mata pembeli. Lalu dengan mulai memasuki pekarangan yang bersih dan dilanjutkan melihat isi ruangan yang memukau cemerlang, segera saja emosi hati pembeli akan tertuju kepada pilihan utamanya di rumah anda.

Halaman-Rumah

Halaman Rumah

Tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk layanan superior dalam mewujudkan harapan dan tujuan anda untuk menjual rumah, apartemen atau properti investasi.

Ray White Kebayoran Senopati, Your Property Solution!

 

Sumber: Ray White Kebayoran Senopati

Instagram: @raywhitesenopati

Instagram Ray White Kebayoran Senopati Theme of Business Promo:  We Have Buyer For Your Home

Share