logo-raywhite-offcanvas

23 Apr 2022

BEKERJA BERSAMA AGEN PROPERTI RAY WHITE KEBAYORAN SENOPATI: SEMUA YANG PERLU ANDA KETAHUI

BEKERJA BERSAMA AGEN PROPERTI RAY WHITE KEBAYORAN SENOPATI: SEMUA YANG PERLU ANDA KETAHUI

Belakangan ini mulai banyak orang yang mencari dan membeli properti secara online. Tapi bukan berarti calon pembeli tidak mencari bantuan dari agen properti dalam melakukan proses jual beli properti tersebut. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya kantor agen properti yang sukses di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan khususnya, dan di Jakarta umumnya.

Jadi, apa yang dilakukan agen properti? Dan apa yang dapat Anda harapkan dari bekerja sama dengannya?

APAKAH YANG DILAKUKAN AGEN PROPERTI?

Agen properti menjalani proses dan memiliki lisensi untuk terlibat dalam transaksi jual beli properti. Mereka me-listing properti untuk dijual, menunjukkan properti kepada calon pembeli, dan menangani berbagai dokumen transaksi jual beli properti.

Agen properti biasanya diharapkan untuk memasarkan properti yang mereka listing. Jadi, jika Anda menjual properti, agen properti Anda harus mengambil foto yang menarik, memasukkannya ke dalam flyers atau majalah dan mempostingnya secara online.

Bagaimana-Agen-Properti-Membantu-Anda

BAGAIMANA AGEN PROPERTI DAPAT MEMBANTU ANDA?

Ketika Anda bekerja dengan agen properti, ada beberapa hal yang dapat Anda harapkan:

  • Membantu menemukan properti yang tepat untuk situasi Anda
  • Membantu menemukan pemberi pinjaman yang dapat membuat Anda mendapatkan persetujuan awal untuk membeli rumah
  • Menegosiasikan penawaran atas nama Anda (apakah Anda membeli atau menjual)
  • Berkomunikasi dengan pemain lain selama proses penjualan
  • Memberi tahu tentang harga properti Anda (sebagai penjual) dengan benar
  • Memasarkan properti sesuai dengan strategi dan target market yang tepat
  • Menyaring calon pembeli untuk memastikan mereka memenuhi syarat
  • Menghadiri Open House dan penilaian properti atas nama penjual

Agen properti mewakili klien mereka dalam proses pembelian atau penjualan rumah. Namun, agen properti tidak dapat memaksa Anda melakukan apa pun yang tidak ingin Anda lakukan. Mereka harus mendapatkan persetujuan Anda untuk melanjutkan dengan kesepakatan.

BAGAIMANA AGEN PROPERTI DIBAYAR?

Biasanya agen properti dibayar saat transaksi selesai. Jika Anda tidak membeli atau menjual properti, maka agen properti tidak dibayar. Umumnya agen properti menerima komisi dari penjualan, kemudian membaginya dengan agen properti lain yang terlibat. Agen listing dan agen buyer biasanya menerima bagian yang sama.

Ray-White-Kebayoran-Senopati

RAY WHITE KEBAYORAN SENOPATI

Ray White Kebayoran Senopati adalah anggota Ray White Real Estate Group yang dimiliki dan dioperasikan secara independen oleh PT Mitra Kebayoran Grha. Kantor kami memiliki suasana yang positif dan antusias serta Marketing Executive berpengalaman yang selalu fokus untuk melayani kebutuhan Anda (pembeli maupun penjual) yang membuat bisnis kami sukses.

Ray White Kebayoran Senopati menawarkan layanan penjualan dan pemasaran untuk properti residensial dan komersial di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan khususnya, dan di Jakarta pada umumnya. Kami menjaga semua pelatihan dan pengembangan Marketing Executive untuk mengikuti perkembangan industri dan terus-menerus mengasah keterampilan serta mengikuti metode pemasaran dan penjualan terbaru. Kondisi pasar properti memang selalu menantang, namun kami dapat memberikan hasil yang Anda inginkan!

Baik membeli atau menjual properti, agen properti Ray White Kebayoran Senopati yang berlokasi di Jalan Senopati nomor 25, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dapat membantu Anda melakukan prosesnya dengan sukses. Dan ketika Anda menemukan agen properti yang memenuhi syarat dan siap bekerja untuk Anda, maka ini akan sepadan dengan komisi yang Anda bayarkan kepadanya.

Ray White Kebayoran Senopati, Your Property Solutions!

Share