logo-raywhite-offcanvas

08 Oct 2022

4 Cara Membuat Pertemuan Satu Lawan Satu Lebih Bermakna di Bisnis Real Estate

4 Cara Membuat Pertemuan Satu Lawan Satu Lebih Bermakna di Bisnis Real Estate

Sebagai seorang manager real estate, Anda mungkin merasa hari-hari Anda penuh dengan banyak pertemuan yang membutuhkan perhatian dan energi. Pertemuan satu lawan satu yang teratur dengan tim Anda adalah satu yang terpenting yang dapat membuat tim Anda dan tentunya bisnis Anda menjadi lebih sukses!

Menciptakan sebuah pertemuan satu lawan satu (yang biasa kami sebut 1-on-1 meeting) yang berdampak baik, bermakna dan membuat tim real estate Anda merasa berenergi, terlibat, dan lebih siap untuk melakukan pekerjaan mereka, akan memerlukan sedikit struktur dan panduan.

Anda harus mengajukan pertanyaan dan mendengarkan untuk memahami umpan balik. Tim real estate Anda mungkin sudah menyiapkan beberapa pertanyaan, tetapi secara umum, Anda harus tetap terbuka ke arah mana pun percakapan itu berlangsung.

Sebagai seorang manajer real estate, Anda harus bertanya tentang dukungan tambahan yang diperlukan di lingkungan kerja industri real estate. Ray White Kebayoran Senopati sudah menyediakan 4 cara untuk membantu memandu Anda!

  1. Dengarkan secara aktif

Mendengarkan adalah keterampilan penting bagi manajer real estate untuk dikembangkan, terlebih lagi untuk 1-on-1 meeting yang efektif dan bermakna. Dengarkan baik-baik apa yang dibagikan dan umpan balik yang diterima. Ingat, Anda tidak hanya mendengarkan untuk bersikap sopan, tetapi juga untuk mendukung tim real estate Anda dengan cara terbaik.

Sebagai manajer, tunjukkan pengakuan dan rasa hormat terhadap konteks dan pendapat orang lain. Dengan demikian, Anda akan lebih mungkin untuk membangun hubungan yang lebih kuat dengan tim.

  1. Menjadi diri sendiri

Terkadang ada baiknya untuk berbagi beberapa pengalaman pribadi dalam konteks 1-on-1 meeting. Dengan membagikan pengalaman pribadi Anda, berarti Anda juga memberikan bimbingan dan dukungan untuk membantu individu tersebut secara lebih berkelanjutan. Dengan menjadi diri sendiri, Anda juga mendorong tim real estate Anda untuk membuka dan berbagi masalah apa pun yang mereka tidak yakin bagaimana cara mengatasinya.

  1. Berpikiran terbuka

Sebagai manajer real estate, Anda perlu menunjukkan keterbukaan untuk menerima umpan balik atas kinerja dan pengembangan Anda. Misalnya dengan melakukan tinjauan kepemimpinan setelah beberapa bulan menjalankan 1-on-1 meeting, yaitu dengan mengumpulkan umpan balik dari tim real estate.

Jawaban dari tinjauan kepemimpinan kemudian dapat dimasukkan ke dalam proses tinjauan kinerja formal. Penting bagi kesuksesan seorang manajer real estate (dan kesuksesan perusahaan tentunya), untuk mengetahui apa yang tim pikirkan tentang Anda dan gaya manajemen Anda. Setelah Anda memiliki pemahaman yang jelas tentang apa yang berhasil dan tidak bekerja dengan tim, Anda dapat menentukan langkah selanjutnya untuk terus mengulangi dan meningkatkan proses Anda.

  1. Bersiaplah!

Di dalam pertemuan satu lawan satu, bisa berdiskusi tentang hampir semua hal. Jika Anda tidak yakin apa yang harus dibahas, buatlah sebuah agenda pertemuan terlebih dulu.

Dengan menetapkan agenda, Anda dapat mengizinkan tim Anda untuk memberikan masukan. Pastikan untuk meninjau agenda (dan masukan dari tim Anda) sebelumnya untuk persiapan terbaik.

Nah, jika Anda seorang agen real estate, beri manajer Anda cukup pemberitahuan tentang topik yang ingin Anda diskusikan. Sehingga manager Anda akan lebih siap untuk membantu menjawab pertanyaan apa pun untuk Anda!

 komunikasi-dalam-one-on-one-meeting-real-estate-agent

Alasan paling umum untuk kegagalan sebuah tim real estate adalah kurangnya komunikasi. Tanggung jawab untuk menanamkan lingkungan tim yang mendorong komunikasi teratur dan sistematis, berada di pundak manager real estate. Komunikasi yang efektif harus dimulai secara berkelanjutan. Oleh karena itu, dibutuhkan seorang pemimpin sejati untuk menciptakan lingkungan tim real estate yang sukses ini. Cara terbaik untuk mendorong komunikasi terbuka adalah dengan mengadakan pertemuan satu lawan satu secara rutin pada tim real estate Anda!

Untuk para manager real estate yang ingin berdiskusi dengan tim manager Ray White Kebayoran Senopati lebih lanjut, hubungi kami di 0812 3900 0385. Karena dengan berdiskusi dengan cara yang menyenangkan dengan sesama profesi di dalam bisnis real estate, akan menghasilkan hubungan yang lebih baik dan hasil yang baik juga. Talk to you soon!

Ray White Kebayoran Senopati, Your Property Solutions!

 

Share