logo-raywhite-offcanvas

04 Jun 2021

Rekomendasi Kami Untuk Memanjakan Diri Anda Di Area Kebayoran Baru

Rekomendasi Kami  Untuk Memanjakan Diri Anda  Di Area Kebayoran Baru

Area Kebayoran Baru Jakarta Selatan, selain terkenal dengan tempat nongkrong dan tempat makan yang hits, di sini juga banyak salon-salon terkenal yang bisa anda kunjungi. Apalagi anda yang perlu untuk memanjakan diri. anda bisa langsung datang di akhir pekan atau untuk sekedar merapikan kembali tatanan rambut kalian supaya terlihat lebih trendi, gaya dan lebih muda lagi tentunya. Rekomendasi kami untuk memanjakan diri anda di area kebayoran baru yaitu dengan datang langsung ke salon-salon terkemuka yang ada di;

Roger’s Salon Clinic & Spa

rogersalon.com

Terletak di Jl. Senopati No.48, RT.6/RW.3, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12110

Salon-Roger -Tampak-Luar

Salon Roger - Tampak Luar

Salon-Roger-Tampak-Dalam

Salon Roger - Tampak Dalam

Tempat ini terlihat sangat eksklusif, modern, bernuansa artistik yang tenang dan nyaman. Dimana fasilitasnya peralatan yang modern dan lengkap untuk rangkaian perawatan kecantikan wajah dan tubuh sekaligus juga menyediakan fasilitas untuk relaksasi tubuh. Fasilitas lengkap tersedia seperti perawatan kecantikan facial treatment,  face and body lifting, contouring, slimming, firming detox juga tersedia perawatan dengan sinar terapi untuk meremajakan kulit. Semua perawatan kecantikan tubuh dan wajah ini didukung oleh tenaga ahli dan profesional dibidangnya, yang menjadikan tempat ini terlihat mewah dan megah. Ditempat ini tersedia ruang VIP, diperuntukan bagi pengunjung yang mengutamakan privacy dan kenyamanan tersendiri. Tempat ini juga dilengkapi dengan kafe yang menyediakan menu masakan Indonesia, dengan rasa makanan lokal nya yang enak-enak semua.

Alfons Salon

alfons-beauty-salon.business.site

Terletak di Jl. Panglima Polim IX No.2, RT.2/RW.7, Kebayoran Baru, Melawai, Jakarta Selatan 12160

Salon-Alfons-Tampak-Luar

Salon Alfons - Tampak Luar

Salon-Alfons-Tampak-Dalam

Salon Alfons - Tampak Dalam

Tempat salon yang terlihat seperti salon bintang 5, desain interior yang terlihat modern dengan karyawan ahli di bidang kecantikan dan perawatan kulit. Tempat ini tersedia untuk perawatan dan kesehatan rambut dan wajah yang sangat nyaman untuk memanjakan diri anda. Banyak cutting stylist senior disini yang bikin hasil cocok sekali dengan wajah kita. Menggunakan produk salon dari Loreal and Kerastase, melayani untuk cutting, blow, creambath, manicure, pedicure, makeup, nail polish gel, eyelash extensions. Di salon ini anda tidak perlu khawatir semua pengunjung akan dilayani oleh tenaga ahli yang profesional dibidangnya.

Lutuye Salon

salonlutuye.wixsite.com/lutuye

Terletak di Jl. Wolter Monginsidi No.37, RT.1/RW.7, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jakarta 12180

Salon-Lutuye-Tampak-Luar

Salon Lutuye - Tampak Depan

Salon-Lutuye-Tampak-Dalam

Salon Lutuye - Tampak Dalam

Tempat salon yang sudah cukup lama keberadaannya di Kebayoran Baru yaitu berdiri sejak tahun 1997. Tempat yang nyaman, bersih, gaya dan gaul dengan konsep waralaba yang memiliki outlet salon tersebar di Jakarta. Tempat ini memiliki layanan salon yang berkualitas dengan tenaga ahli yang profesional dan berpengalaman di bidangnya.  Tempat ini melayani untuk perawatan rambut seperti hair coloring, hair smoothing, hair perming, hair styling and bun. Perawatan tubuh seperti massage & reflexy. Menggunakan produk salon pilihan dari virgin touch. Perawatan tangan seperti manicure, pedicure.  Perawatan wajah seperti make up. Dengan promo yang diberikan selalu menarik pelanggannya. Anda akan mendapatkan promo yang sangat menyenangkan budget perawatan rambut dan tubuh. 

NiTaka Tokyo Hair Salon

nitakatokyo.com

Terletak di lantai 2 , Jl Gunawarman, No 71, RT.3/RW.7. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12180

Salon-NiTaka-Tampilan-Luar

Salon NiTaka Tokyo - Tampilan Luar

Salon-NiTaka-Tampilan-Dalam

Salon NiTaka Tokyo - Tampilan Dalam

Tempat ini memiliki layanan salon sangat berkualitas nyaman dan bersih sekali. Dapat dilihat bahwa interior salon yang simple dengan nuansa warna cat yang hangat. Selain itu, tersedia tenaga ahli yang profesional dan sangat tepat waktu dalam memberikan service kepada pelanggan yang datang perawatan rambut dan kecantikan. Tempat ini melayani penataan rambut yang terampil dan ahli dari gabungan Jepang dan Indonesia, yang mempersembahkan gaya rambut terbaru dari Tokyo dan Harajuku dimana presisi dan kesempurnaan yang tiada duanya. Memberikan pelayanan salon seperti wash & blow, hair cuts, perms, hair color, hair & scalp treatment, nail art, rebonding. Menggunakan produk salon dari K-Gloss.

Cyber Salon

saloncyberhair.business.site

Terletak di Jl. Bumi No.26, RT.2/RW.3, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jakarta 12120

Salon-Cyber-Tampak-Luar

Salon Cyber - Tampak Luar

Salon-Cyber-Tampak-Dalam

Salon Cyber - Tampak Dalam

Tempat ini memberikan layanan salon sangat berkualitas dengan penata rambut yang ramah, sopan dan bagus hasilnya, mereka sangat berpengetahuan dan akan memberikan rekomendasi gaya mana yang cocok dengan kebutuhan anda. Interior dinding kayu yang terlihat sangat nyaman dan unik. Anda bisa datang ke salon ini antara jam 10 pagi sampai dengan jam 3 siang  karena pada jam ini biasa mereka suka memberikan promo khusus yang tentunya sangat menarik dan menguntungkan bagi semua pengunjungnya. 

Ray White Kebayoran Senopati, Your Property Solution!

 

Sumber: 

Instagram: @raywhitesenopati

Instagram Ray White Kebayoran Senopati Theme of  Discover Kebayoran Baru: Beauty Comes From Inside

Gambar dan Informasi Salon:  Roger’s Salon Clinic & Spa (rogersalon.com), Salon Alfons (alfons-beauty-salon.business.site), Lutuye Salon (salonlutuye.wixsite.com/lutuye), NiTaka Tokyo Hair Salon (nitakatokyo.com) dan Cyber Salon (saloncyberhair.business.site)

 

 

Share