logo-raywhite-offcanvas

07 May 2022

WARNA INTERIOR YANG TAK LEKANG OLEH WAKTU

WARNA INTERIOR YANG TAK LEKANG OLEH WAKTU

WARNA INTERIOR YANG TAK LEKANG OLEH WAKTU

Memilih warna untuk rumah adalah salah satu keputusan penting yang harus dilakukan bagi sebagian besar pemilik rumah. Warna harus selalu dipilih berdasarkan beberapa hal, yaitu kualitas cahaya alami yang masuk ke dalam rumah, lokasi rumah, gaya dan perasaan yang ingin Anda dapatkan saat menghuni rumah tersebut.

Ray White Kebayoran Senopati sudah mengumpulkan beberapa warna interior terbaik yang tak lekang oleh waktu dan bisa menciptakan suasana yang tenang, nyaman, lapang dan sehat untuk rumah Anda.

Slate-Green

HIJAU SLATE (BATU TULIS) DAN HIJAU SAGE

Warna hijau dipercaya dapat meningkatkan mood, menciptakan suasana yang segar, sehat dan menenangkan. Kami memilih warna hijau slate dan hijau sage untuk Anda!

Hijau slate atau hijau batu tulis dapat membuat hati Anda senang dan bergembira. Kombinasikan dengan abu-abu tua atau putih agar kesan bersih, sehat dan segar dapat menemani suasana kegembiraan Anda bersama keluarga.

Warna hijau sage adalah warna hijau keabu-abuan yang memberi kesan klasik dan bersahaja. Warna hijau sage selalu menjadi pilihan favorit dari masa ke masa bagi banyak orang. Selain dapat memberi kesan luas, modern, mewah dan dapat dikombinasikan dengan warna lain apa saja.

Navy-Blue

NAVY BLUE (BIRU LAUT) DAN POWDER BLUE

Warna navy blue atau biru laut sangat klasik dan sangat tahan terhadap perubahan tren warna sehingga hampir tidak pernah gagal saat digunakan pada interior rumah. Warna biru laut yang gelap ini mempresentasikan kesan berani, menyukai tantangan serta tidak mudah menyerah. Penggunaan warna ini akan memunculkan warna-warna terang lain pada interior rumah Anda. Kami menyebut warna ini sebagai warna serba guna yang bisa dikombinasikan dengan warna apapun yang akan menciptakan suasana hati yang tenang untuk Anda dan keluarga.

Warna powder blue adalah warna biru terang yang sangat cocok dikombinasikan dengan kayu yang berwarna coklat atau dengan warna krem. Penggunaan warna ini akan menciptakan suasana segar dan lapang pada interior rumah Anda!

WARNA ABU-ABU YANG BERSAHAJA

Terlepas dari kedalaman warnanya (abu-abu terang atau gelap), abu-abu bersahaja ini memiliki kombinasi putih dan hitam yang halus dan netral yang sangat cocok dengan warna hijau tua dan warna kayu tua. Dengan sentuhan kombinasi warna yang tepat, maka warna abu-abu bersahaja ini akan menciptakan suasana yang alami dan segar.

WARNA KREM ALAMI

Ini adalah warna interior paling popular sepanjang masa dan tak pernah kalah oleh perubahan tren warna apapun. Warna krem alami merupakan warna campuran antara abu-abu, kuning dan putih. Selain dapat menciptakan suasana ruangan yang lebih luas, menimbulkan kesan mewah, cocok dikombinasikan dengan warna funitur apapun, warna ini juga dapat membuat pencahayaan ruangan lebih cerah dan optimal!

Nah, manakah warna favorit pilihan Anda? Semoga rekomendasi warna interior yang tak lekang oleh waktu ini dapat membantu untuk menemukan pilihan warma terbaik untuk interior rumah Anda bersama keluarga!

Ray White Kebayoran Senopati, Your Property Solutions!

Share