logo-raywhite-offcanvas

19 Nov 2021

Kebiasaan Baik Menjadi Investor Properti

Kebiasaan Baik Menjadi Investor Properti

Hari ini kami ingin berbicara tentang apa yang diperlukan untuk menjadi investor properti yang sukses, termasuk 10 kebiasaan dan perubahan pola pikir yang merupakan tema umum di antara investor kaya.

Investor-Properti

Karena kenyataannya, kebanyakan investor top tidak membangun kekayaan mereka secara kebetulan. Investasi yang sukses adalah hasil dari dedikasi, perencanaan, dan perubahan paradigma yang luar biasa. Mari mulai mempelajari sepuluh kebiasaan investor kaya dan sukses!

#1 Berfokus Pada Cara Pandang Pada Hal Besar

Investor properti bisa menjadi proses investasi yang panjang. Jika anda terjebak dalam rumput liar ketika ada hal-hal kecil yang salah, kemungkinan besar anda akan menyerah. Kami ingin bertanya kepada investor baru apakah mereka akan terpaku pada ketidaknyamanan kecil jika mereka memiliki 50 properti sewaan. Mungkin tidak. Hal-hal seperti penggusuran dan pengeluaran tambahan hanyalah bagian dari bisnis. Lihat gambaran secara besar, dan fokuslah pada tujuan akhir membangun kekayaan bersih dan menguntungkan dengan melihat semua aspek perencanaan tata kota di daerah yang anda tuju untuk berinvestasi.

#2 Menetapkan Tujuan Triwulanan Dan Menganalisisnya

Anda akan tahu betapa pentingnya ini. Dengan tujuan besar menjadi investor dan pemilik bisnis sukses, maka sebaiknya anda mengenal dan membagi tujuan tahunan menjadi triwulanan bagian. Kemudian anda dapat membagi tujuan tahunan menjadi langkah-langkah yang dapat dicerna dan nyata. Saat kita memasuki awal tahun, sudahkah anda memikirkan apa yang ingin dicapai di kuartal terakhir tahun ini? Penting untuk mengatur pertemuan triwulanan bagi anda sendiri, untuk menganalisis kemajuan yang telah anda buat dan kemana tujuan anda selanjutnya.

#3 Melacak Target Dengan Bilangan Real

Jika tujuan anda hanyalah membangun kekayaan, itu terlalu kabur alias tidak konkrit. Jika anda ingin sukses, anda perlu menetapkan tujuan berdasarkan hitungan bilangan asli dan situasi unik anda. Lakukan penghitungan modal, aset dan investasi dengan perhitungan yang jelas dan real. Sehingga anda bisa menghindari segala resiko investasi yang mungkin terjadi di tengah usaha investasi anda. 

#4 Meminta Bantuan Nasehat

Memiliki kerendahan hati untuk meminta bantuan sangat kuat. Pengusaha sukses mengajukan pertanyaan, bukan karena mereka bodoh, tetapi karena mereka memiliki rasa ingin tahu yang besar. Jangan takut untuk bertanya tentang hal-hal yang belum anda pahami, dan belajarlah dari orang-orang yang memiliki pengetahuan di bidang yang berbeda dari anda. Akui bahwa anda tidak memiliki semua jawaban, dan tanyakan kepada orang yang memilikinya.

#5 Membangun Relasi Yang Kuat Dengan Orang-orang Yang Berpikiran Sama

Anda tidak bisa menjadi sukses sendiri. Sebenarnya, saya pikir istilah "miliuner yang dibuat sendiri" adalah istilah yang salah. Tidak ada yang memiliki semua keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk menjadi kaya, jadi kelilingi diri Anda dengan mereka yang memiliki keahlian berbeda. Dari tim pajak anda hingga perusahaan manajemen properti anda, membangun hubungan yang kuat dalam bisnis adalah hal yang akan membantu anda menjadi sukses.

#6 Suka Belajar

Mengejar pengetahuan adalah bagian penting dari pertumbuhan di setiap bidang kehidupan anda. Karena kami tahu anda percaya itu benar. Kembangkan kebiasaan membaca informasi dan berita, dengarkan buku audio, atau tonton video YouTube. Pelajari semua yang anda bisa tentang pengembangan diri, bisnis, investasi, teknologi digital untuk promosi investasi, pengembangan investasi dan banyak lagi.

#7 Memperhatikan Pasar

Dapatkan langganan berita online, dan perhatikan apa yang terjadi di berita dan informasi. Tetap up to date dengan ekonomi, dan bagaimana hal itu dapat mempengaruhi anda sebagai investor. Tonton video tentang hal yang harus dicari di pasar sewa, dan pastikan anda berinvestasi di kota yang tepat.

#8 Gunakan Kesempatan Manfaat Dengan Bijak

Saat ini, ada banyak pinjaman dan program pembiayaan yang tersedia untuk membantu anda membeli aset berkinerja. Investor yang cerdas menggunakan sumber daya ini. Tetapi mereka tidak membiarkan diri mereka menjadi terlalu berpengaruh. Kami telah melihat hal itu terjadi berulang kali, investor baru menjadi terlalu bersemangat, membeli terlalu banyak properti sekaligus. Tetapi kemudian mereka tidak dapat melakukan pembayaran. Sekali lagi, ini adalah proses yang lambat dan panjang untuk membangun kekayaan. Investor cerdas menggunakan pinjaman. Jadi ingat tetap melakukannya dengan bijak dan berkelanjutan.

#9 Tetap Setia Pada Alasannya Utama Menjadi Investor

Mengapa anda ingin menjadi investor? Apakah anda ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga anda, memberi banyak waktu kembali kepada komunitas anda, atau merawat orang yang anda cintai? Setelah anda mengidentifikasi motif di balik pembangunan kekayaan yang anda tujukan, lalu lanjutkan bagaimana melakukannya menjadi sangat jelas. Temukan alasannya, tuliskan, dan tetap setia pada tujuan yang anda rencanakan.

#10 Mengambil Tindakan

Investor yang sukses tidak duduk-duduk dan menganalisis segalanya secara berlebihan. Sebaliknya, mereka menyelam. Karena apa hal terburuk yang bisa terjadi? Semuanya adalah pengalaman belajar, dan seperti yang dijelaskan sebelumnya, orang-orang sukses melihat gambaran besarnya.

Semoga kebiasaan baik dengan mulai melakukan paradigma yang luar biasa dalam berInvestasi dengan dedikasi, perencanaan, menuju sukses dapat membantu anda dalam berinvestasi properti.


Pastikan anda menemukan banyak daftar pilihan rumah dan apartemen idaman untuk investasi yang DI JUAL di Jakarta.

Ray White Kebayoran Senopati, Your Property Solution!

Share