logo-raywhite-offcanvas

14 Jan 2022

Wisata Kuliner Di Kebayoran Baru

Wisata Kuliner Di Kebayoran Baru

Wisata kuliner di Jakarta. Tentu banyak dari kita semua pastinya suka sekali dengan wisata kuliner kan. Apalagi wisata kuliner yang dilakukan bersama dengan keluarga tercinta atau bersama teman-teman dan sahabat yang pastinya membuat suasana berkumpul dan makan bersama jadi tambah seru dan menyenangkan.

Lalu apakah anda pernah datang dan mengetahui kalau wisata kuliner di Kebayoran Baru yang banyak dibicarakan?. Ternyata tempatnya sangat nyaman dan anda perlu tahu kalau ternyata harga makanan dan minuman yang tersedia masih sangat terjangkau untuk semua orang yang datang. Mari kita telusuri kawasan di Kebayoran Baru yang memiliki tempat-tempat makan yang hits untuk meeting point, tempat anda bertemu teman atau kolega, tempat untuk sekedar ngobrol atau menikmati waktu sendiri, atau tempat untuk makan bersama keluarga di akhir pekan. Dan tentunya dengan harga terjangkau, anda bisa menikmati semuanya makanan dan minuman yang enak - enak pastinya.

Kawasan Wisata Kuliner Blok S

Lokasi di Jl. Birah III No.4, RT.5/RW.6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12180

Blok-SSumber gambar: jajanbeken.com

Kawasan wisata kuliner Blok S, menjadi salah satu kawasan kuliner yang terkenal dan favorit di daerah Jakarta Selatan. Tersedia warung-warung makanan dan minuman yang lengkap; seperti makanan bakso, soto, sate, sop, tongseng, steak, siomay, nasi goreng, dan menu kuliner lokal lainnya lengkap ada disini.  Minuman juga banyak ragam yang patut anda coba. Kawasan kuliner blok S ini buka dari siang hari sampai ke dini hari. Anda bisa datang bersama keluarga ataupun teman-teman disaat akhir pekan atau di hari kerja untuk makan siang, coba deh datang untuk mencicipi sajian makanan dan minuman yang enak-enak semua tentunya. 

Kawasan Wisata Kuliner di Jl Mahakam

Lokasi di Jl. Mahakam No.28, RT.11/RW.7, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12130

Jalan-MahakamSumber gambar: liputan6.com

Kawasan wisata kuliner di Jalan Mahakam sudah lama dikenal masyarakat kita. Berkunjunglah di malam hari, bisa datang di akhir pekan atau di hari biasa pada malam hari. Tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk kuliner. Macam-macam menu jajanan yang tersedia seperti menu makanan gulai tikungan yang sangat terkenal, ada juga makanan seperti bakso, cemilan pasar seperti kue pancong, roti bakar, martabak, tahu gejrot, singkong goreng, pisang goreng, lumpia, mie instan, sate taichan, dan masih banyak yang lainnya. Makanan dan minuman yang tersedia semua patut dicoba karena semuanya enak. Anda bisa datang dengan keluarga ataupun Bersama teman-teman di akhir pekan atau sekedar hangout setelah pulang dari bekerja. 

Kawasan Wisata Kuliner M Bloc Space

Lokasi di Panglima Polim No.37, RW.1, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12160

Blok-M-SpaceSumber gambar: jajanbeken.com

Apakah anda tau kalau tempat ini baru saja ada, karena dahulu tempat ini adalah deretan rumah dinas Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Perum Peruri). Kemudian setelah di renovasi sekarang jadi keren dan nyaman. Tampak sekilas penampilan bangunan rumah bergaya Kebajoran pada awal tahun 50-an. Karena bentuk rumah-rumahnya seperti rumah dengan arsitektur tropis di tahun 1950an. Dulu rumah-rumah ini adalah rumah yang terkenal, ada di puncak jaya pada masanya di pasca kemerdekaan. Jadi sampai dengan tahun 2005, rumah-rumah ini terbengkalai dan rusak usang. Dan ada pembangunan mall dan MRT juga yang menambah rumah dinas Perum Peruri ini jadi kusam tidak terawat lagi.Tetapi sekarang kawasan ini setelah melalui masa renovasi menjadi sebuah creative hub baru. Tempat ini menjadi area kreativitas muda, dimana mereka menuangkan kreativitas kerativitasnya menjadi kawasan urban yang unik dan menarik.

Disini ada tempat-tempat makan yang sudah terkenal, dimana beberapa tenant di M Bloc Space yang anda sudah biasa kunjungi di mall, seperti Unionwell, Titik Temu Coffee, Matalokal, Padang To Go, Chickro, Connectoon, Suwe Ora Jamu,  Kebun Ide, Demajors Record Store, Beyoutiful, Rumah Lestari & OEANG, Tokyo Skipjack, Kedai Tjikini, Katong, Mbok Ndoro,  Mr. Roastman.

Tersedia juga tempat duduk-duduk yang bisa dijadikan sebagai tempat berfoto-foto. Ditambah lagi sekarang ada M Bloc Market. Menambah keseruan untuk datang dan menikmati makanan disini. Dengan budget hanya 20.000 rupiah (cashless) anda bisa membeli cemilan lokal enak yang tidak bisa ditemui di supermarket biasa. Semua jajanan pasar ada disini yang patut anda coba.

Kawasan Wisata Kuliner Walking Drums

Lokasi di Jl. Pati Unus No.4, RT.4/RW.4, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12120

Walking-DrumsSumber gambar: walkingdrums.id

Tempat nongkrong anak-anak muda, kekinian, seru dan nyaman. Lokasinya yang strategis, cocok untuk tempat meeting point. Di tempat ini tersedia bermacam-macam makanan dan minuman yang sangat terjangkau harganya dan enak-enak semua. Ditambah suasana lokasi yang nyaman dan asri yang terus menambah pelanggan datang ke sini.

Pastikan anda menemukan banyak daftar pilihan rumah dan apartemen idaman yang DI JUAL dan DI SEWA yang ada di Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Ray White Senopati, Your Property Solution!


Sumber: 

Instagram: @raywhitesenopati

Instagram Ray White kebayoran Senopati Theme of Discover Kebayoran Baru: Eat Good Feel Good

Gambar dan Informasi Warung:  M Bloc Space ( jajanbeken.com), Blok S ( jajanbeken.com), Walking Drums (walkingdrums.id), Kawasan Kuliner di Jl Mahakam (liputan6.com)

Share