logo-raywhite-offcanvas

04 Mar 2022

CARA HEBAT BANGUN KEKAYAAN DENGAN BERINVESTASI PROPERTI!

CARA HEBAT BANGUN KEKAYAAN DENGAN BERINVESTASI PROPERTI!

Membeli dan memiliki properti adalah cara yang bagus untuk membangun kekayaan bersih anda dan mengumpulkan uang sebagai pendapatan anda. Nah, untuk anda yang sudah berpengalaman, tentu saja hal ini menjadi lebih mudah dan mungkin saja investasi properti bisa dijadikan pekerjaan penuh waktu. Tapi bila anda belum berpengalaman, ini akan menjadi sebuah pekerjaan yang menantang. Terutama saat anda mengumpulkan modal untuk membeli beberapa properti sekaligus dan mendapatkan keuntungan.

Ray White Kebayoran Senopati mengumpulkan beberapa cara hebat untuk anda berinvestasi properti tanpa memerlukan banyak uang. Anda bisa memulai perjalanan investasi properti sekarang juga!

Cara-Hebat-Pertama

Cara HEBAT pertama adalah

Mulailah mempertimbangkan aset yang sudah anda miliki.

Misalnya saja, anda sudah memiliki tabungan untuk membeli properti. Ini bisa digunakan seluruhnya disesuaikan dengan harga properti yang anda inginkan. Atau, bila anda tidak ingin menggunakan seluruh tabungan anda, maka anda bisa menggunakan fasilitas kredit bank. Tabungan anda bisa dijadikan uang muka dan sisanya dapat dibayarkan melalui cicilan.

Kelebihan cara hebat ini adalah, anda bisa membeli properti untuk investasi saat ini juga!

Kekurangannya adalah mungkin anda menggunakan dana tabungan yang sebenarnya anda butuhkan di masa depan.

Cara-Hebat-Kedua

Cara HEBAT kedua adalah

Gunakan properti anda saat ini.

Misalnya anda belum mau beresiko dengan membeli properti kedua untuk investasi, gunakanlah rumah anda saat ini. Anda bisa menyewakan satu atau dua kamar di situs website seperti Airbnb, Travelio, Reddoorz maupun situs properti lainnya. Ini adalah pilihan cara hebat investasi properti yang populer, karena anda menggunakan rumah anda sendiri untuk membangun kekayaan dan keuntungan di investasi properti. Anda akan memiliki pendapatan yang stabil dari penyewa untuk jangka waktu yang lama. Jika properti anda berada di daerah strategis seperti di area Kebayoran Baru Jakarta Selatan, dekat dengan fasilitas sekolah, transportasi, taman kota, restoran dan kafe, tentu saja ini akan menjadi pilihan investasi properti yang terbukti menguntungkan dan beresiko rendah!

Untuk area Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Anda bisa memilih dan melihat properti yang disewakan, untuk jangka waktu sewa minimal 1 tahun di Daftar Properti Disewa yang ada di Ray White Kebayoran Senopati di Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Kelebihan cara hebat ini adalah, ini adalah pilihan investasi berisiko rendah yang menggunakan properti yang sudah Anda miliki. Anda dapat menerima penyewa dengan persyaratan Anda sendiri.

Kekurangannya adalah mungkin anda tidak memiliki cukup ruang yang dapat disewakan, terutama pada saat permintaan sewa sedang tinggi.

Cara-Hebat-Ketiga

Cara HEBAT ketiga adalah

Merenovasi properti investasi lalu jual!

Banyak sekali artikel yang berbicara mengenai membeli properti murah dibawah harga pasar, lalu diperbaiki, kemudian dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi. Ini bisa menjadi cara hebat pilihan anda untuk berinvestasi properti. Karena akan membuat anda menjadi lebih berpengalaman di setiap bagian proses awal sampai dengan akhir. Anda membeli properti di bawah nilai pasar karena properti itu membutuhkan renovasi atau perbaikan dan kemudian menjualnya dengan keuntungan. Ini adalah pilihan cara hebat berinvestasi properti yang mendatangkan kekayaan, terutama jika Anda memiliki pengalaman melakukan konstruksi perbaikan!

Kelebihan cara hebat ini adalah, jika Anda memiliki waktu dan pengetahuan tentang perbaikan properti dan harga pasar properti maka cara ini adalah cara tepat untuk membangun kekayaan!

Kekurangannya adalah, biaya renovasi atau perbaikan terkadang bisa lebih mahal dari yang diharapkan dan mendapatkan pinjaman untuk renovasi bisa lebih sulit daripada pinjaman tradisional. Jadi bekerjasamalah dengan Ray White Kebayoran Senopati di Kebayoran Baru Jakarta Selatan dan diskusikanlah dengan mereka tentang cara hebat investasi properti ini serta pilihan pinjaman untuk renovasi yang terbaik dan sesuai untuk anda!

Siap membangun kekayaan dengan berinvestasi properti?

Siap untuk membicarakan tujuan Anda? Ray White Kebayoran Senopati ada di sini untuk menunjukkan cara hebat dan proses untuk mulai mendapatkan kekayaan untuk Anda dan keluarga Anda!

 

Ray White Kebayoran Senopati, Your Property Solutions!

Share